Hai..hai... kita jumpa lagi bersama mewgulf di peran yang berbeda.
Masih bersamaku BungaMG01, seperti story2 yang sudah berlalu semoga kali ini kalian juga menyukai alurnya.
Ucapkan selamat juga untuk author2 yang masih mau berkarya sampai sekarang dan juga readers yang sekarang mulai belajar untuk menjadi author MG, aku salut sama kalian kecintaan kalian terhadap MG mampu menjadikan sebuah hasil karya yang bisa di nikmati banyak orang.
Semoga aja aku juga bisa melahirkan banyak karya agar aku bisa menemani dan mengobati rasa rindu kalian terhadap mewgulf.Happy Reading....🥰🥰🥰
☀️❤🌻
"Atm, blackcard, kunci mobil serahkan semua pada papa"
"Aku sudah yakin dari awal, aku ini pasti bukan anak kandung papa dan mama"
"Hentikan sandiwaramu, fasilitas yang papa berikan sudah melebihi anak sultan tapi kau tidak bersyukur dan tidak tau diri"
"Ya tuhan pah, kenapa kejam sekali padaku, aku bahkan tidak pernah menghambur2kan uang papa"
"Seks bebas, clabing bergonta ganti pasangan dan menghamili puluhan wanita apa itu bisa dikatakan anak baik2, ingat gulf umurmu bahkan belum genap 20 tahun"
"Sebentar pah, aku mau komplen yang terakhir, aku tidak pernah menghamili siapapun, aku tidak tau caranya menghamili wanita, jika aku senakal itu bukan para wanita yang akan hamil tapi aku, papa lupa aku ini uke tercantik sethailand"
"Uke matamu, lalu siapa wanita2 yang selalu datang kesini dan minta pertanggung jawaban"
"Mereka.......
"Apa?
"Mereka ingin melabrakku, karena aku merebut kekasih2 mereka, mereka ngaku hamil bukan aku yang menghamili mereka tetapi kekasih mereka sendiri"
Papa luke hanya bisa mengelus dadanya, jika diteruskan tidak aman untuk jantung papa luke, lebih baik papa luke pergi dari hadapan gulf.
"Anak kurang ngajar!
"Mungkin dulu papa seperti itu, jadi menurun padaku, orang tua dulu bilang prilaku anak adalah cerminan dari orang tua"
"Kau lihat ini akibat kau menginginkan anak perempuan, dan apa yang kita dapat? Laki2 bukan, perempuan juga bukan! Urus anakmu tubuhku rasanya sakit semua jika berhadapan dengan manusia jadi2an seperti dia"
"Ish papa, tidak boleh bicara seperti itu! Jawab janny tidak terima.
Papa luke tidak ingin berlama2 berhadapan dengan anaknya, dia pergi meninggalkan anak dan istrinya.
"Papa lagi PMS kali ya mah, suka sekali marah2"
"Apa betul yang dibilang papa, kau suka pesta seks..?
"Tentu saja tidak, aku cuma gonta ganti pacar tapi tidak pernah bermain seks, mama sendiri kan yang bilang nanti aku hamil kalau tidur dengan laki2"
"Berarti kau paham kan, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakukan, abaikan papamu, lebih baik sekarang kita pergi kesalon"
"Pakai mobil siapa...? Kunci mobilku disita papa"
"Tentu saja kita pakai mobil mama, kau yang bawa"
Mama janny melemparkan kunci mobilnya pada gulf.
"Mah, aku juga mau maskeran, mama pakai masker apa?
"Mama pakai yang avocado"
"Hai nona aku juga mau maskeran seperti mamaku"
"Boleh tuan...
"Panggil aku nong, jangan tuan! Aku belum setua itu"
"Baik nong, mau pakai masker apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter Kana [End]
Short StoryBrakk....!!! sebuah mobil berwarna hitam terjun bebas kedalam jurang. Type thiwat pasangan dari mew suppasit tewas ditempat. sedangkan mew koma.