part 31

3.7K 502 145
                                    

"Phi, aku mau beli makanan dulu na yang di depan kantor phi"

"Suruh OB saja, atau pesan online"

"Tapi aku mau pilih sendiri, sekalian aku pesan buat phi juga"

"Lalu bagaimana dengan win?

"Aku sudah minta tolong kit untuk antar win pulang"

"Ok, baiklah! Hati2 na?

"Iya, aku tidak akan lama"

Kana meninggalkan ruangan mew menuju cafe yang ada didepan perusahaan mew.

"Apa dia itu istrinya?
Tanya art pada salah satu karyawan saat melihat kana keluar dari kantor.

"Iya mereka sudah lama menikah, mungkin sudah 5 tahun, kanapa memangnya?

"Tidak ada,, terima kasih untuk infonya"

Setelah melihat kana pergi, art kembali ke kelantai 30, untuk menemui mew.

Karena pintu ruangan mew terbuka, art masuk kedalam ruangan mew tanpa permisi.
Art memeluk mew dari belakang membuat mew yang sedang berdiri membelakangi pintu terkejut.
Mew langsung menoleh kearah art.

"Art! Apa2an kau ini?lepaskan!

"Istrimu sudah pergi kan?

"Lalu kenapa, jangan seperti ini, istriku akan curiga dengan parfumemu yang melekat dibajuku"

"Sudah aku katakan padamu, aku menyukaimu!

"Kau lupa aku ini sudah punya istri, lepaskan pelukanmu art"

"Maafkan yang dulu, aku memang bodoh, aku tidak bisa melihat mana cinta yang tulus untukku"

Sementara kana sudah berdiri diambang pintu melihat art memeluk mew.

"BRUKKK.....

Mew dan art menoleh kearah pintu, mew terkejut melihat kana sudah terbaring diatas lantai.

"KANA!

Mew mendorong art, dan lari mendekati kana.
Mew menggendong kana ala bridal style membaringkan kana diatas sofa.

"Sayang...bangun! Kenapa kau bisa pingsan!
Art tolong pergi keruang kesehatan, ambilkan minyak angin untuk istriku.

Art hanya diam berdiri melihat mew yang begitu perhatian pada kana.

"CEPAT! Kenapa diam saja"

Art beranjak pergi dari ruangan mew, setelah art pergi, tak lama kanapun membuka matanya.

"Sayang! Kau sudah sadar? apa ada yang tertinggal kenapa kau kembali?

"Pertanyaan macam apa itu? Kau berniat ingin bersenang2 dengan pria kerdil itu sehingga kau tidak ingin aku kembali keruanganmu, aku hanya ingin mengambil ponselku yang tertinggal! Aku mau pulang"

"Aku tidak izinkan kau pulang"

"Aku mau kerumah sakit! Aku mau gugurkan kandunganku"

"What apa kau sudah gila"

"Aku tidak mau punya anak dari situkang selingkuh sepertimu, kau fikir aku tidak bisa mendapatkan orang yang lebih tampan dan lebih kaya darimu, jika kau menginginkan pria kerdil itu, aku akan menceraikanmu"

"Sttt...jangan bicara seperti itu, aku tidak melakukan apapun, tiba2 saja dia memelukku"

"Pelukan yang keberapa kali?

Mew terdiam.

"Jawab!

"2 kali"

"Ohh..jadi dia orang yang menindahkan parfumenya ke bajumu, bagus! Kau mulai belajar bohong padaku"

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang