"Ayo kita pulang?
"Papa harus bawa mew kerumah sakit pah"
"Biar anak buah papa yang bawa mew kerumah sakit"
"Aku mau ikut mew!
"Tidak boleh, kau ikut pulang dengan papa"
"Tapi pah, aku harus tau dia akan selamat atau tidak"
"Papa hanya menembak dia diperut, dia pasti selamat"
Papa luke membawa gulf kembali kerumahnya sedangkan mew dibawa kerumah sakit oleh anak buah papa luke.
"Ada apa? Kenapa kalian berkumpul?
Tanya singto pada para pegawainya"
"Tuan mew dibawa kerumah sakit"
"Ada apa dengan mew?
"Ada sekelompok orang datang dan mereka menembak tuan mew"
Sing yakin ini pasti ulah dari keluarga kana.
Sing lekas2 menuju rumah sakit untuk melihat kondisi mew.
Saat sing sampai di rumah sakit mew sudah ada diruang perawatan dan dia baik2 saja hanya mengalami 1 luka tembak di bagian perut."Mew bagaimana keadaanmu?
"Aku baik2 saja dimana kana?
"Mana aku tau, aku sampai kerumah tidak ada siapa2 dirumah"
"Pasti papanya bawa dia pulang"
"Kau terlalu nekat, siapa suruh kau menculik anak orang, untung saja kau tidak benar2 dibunuh oleh orang tuanya"
"Lalu bagaiamana kabar jos dan baifren"
Aku tidak tau, aku sudah melaksanakan tugasku dengan baik, mungkin saat ini mereka sedang menikmati angin pantai.
Alibi memberikan hadian ulang tahun pada jos, singto memberi tiket liburan keluar negeri dengan menggunakan pesawat pribadi mew.
Namun bukan luar negeri yang mereka tuju, tapi mereka diasingkan dipulau terpencil, dan mereka tidak akan bisa kembali ke bangkok."Pasti kau yang memberitau papaku, aku sedang bersama mew"
"Tentu saja, aku takut kau di siksa olehnya, dari cara dia bicara padamu sangat tidak sopan"
"Kau tau, gara2 kau mew di tembak papaku"
"Kau serius?
"Dan sekarang dia ada dirumah sakit, aku tidak tau bagaimana keadaannya, apa dia selamat atau tidak"
"Aku hanya takut kau kenapa2, karena dia membawamu dengan paksa"
"Sekarang bagaimana?
"Apanya yang bagaimana?
"Aku ingin tau keadaan mew!
"Untuk apa? Kau mau papamu menembak kepala mew"
"Kau tidak tau!
"Apa yang aku tidak tau?
"Sebenarnya aku...
"Jangan bilang kau mencintainya, jangan bodoh gulf, dia sudah habis2an menghinamu"
"Aku rindu miuku yang dulu, aku mau nangis kit, kenapa saat dia sembuh dia sangat kasar padaku, memangnya apa salahku? Aku hanya bekerja dan perkara aku menyukainya aku juga tidak tau, kenapa aku bisa menyukainya"
"Aku mengerti, jika kau tidak menyukainya pasti kau sudah menggugurkan kandunganmu, mengingat ayah dari anakmu sangat membencimu, kau harus melupakannya gulf, dia tidak menyukaimu, papamu tidak menyukai dia lalu apa yang kau harapkan, kau akan memiliki baby, tidak memiliki ayahnya setidaknya kau punya kenangan darinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter Kana [End]
Short StoryBrakk....!!! sebuah mobil berwarna hitam terjun bebas kedalam jurang. Type thiwat pasangan dari mew suppasit tewas ditempat. sedangkan mew koma.