part 36

3.1K 456 105
                                    

"Hai kamu!

"Aku!

"Iya kamu, berapa umurmu?

"23.

"Kau butuh uang tidak, jika kau mau aku akan memberikan uang padamu, kau hanya cukup menemaniku makan siang, aku akan membayarmu"

"Baiklah aku setuju"

Kana menyewa orang sebelum dia pergi keresto tempat suaminya makan.

"Kau lihat pria yang sedang makan bersama wanita itu?

"Iya aku lihat, lalu kanapa dengan mereka?

"Kau pilih bangku kosong didepan pria itu makan, aku akan pesan makananya"

"Baiklah!

"Siapa namamu?

"Namaku new"

"Baiklah,kau pergi kesana!

New mengangguk dan duduk dibangku depan mew.
Tak berapa lama kana datang duduk didepan new.

"Maaf ya aku terlambat, kau sudah lama?

"Baru saja datang"

Kana duduk, tepat berhadapan dengan mew namun mew belum sadar kalau kana ada didepannya.
Sementara win sudah terbahak2 didalam mobil melihat tingkah konyol maminya.

Tidak lama makanan yang kana pesanpun datang.

"Waw..sepertinya ini lezat!

"Makanlah, aku sengaja pesankan makanan yang lezat buatmu"

Mew merasa mendengar suara kana dan matanya mulai menyusuri dari mana datangnya suara kana.
Dan akhirnya mata mew menangkap kana tepat berada didepannya sedang tersenyum dengan pria lain.
Mew melebarkan matanya dan bangun dari kursinya.

"KANA!

"hahahahahaha....
Lagi2 win terbahak2 didalam mobil menyaksikan drama orang tuanya.

"MAMPUS! Prok..prok..prok,,,ucap readers ikut bersorak, menyaksikan prahara rumah tangga mewkana.

"Phi Mew!

"Sedang apa kau disini?

"Sedang makan! Phi sendiri sedang apa, bukannya phi bilang sedang dikantor?

"Bukan urusanmu, lalu kau sedang apa dengan pria ini"

"Bukan urusan phi! Jika phi tidak nyaman ada aku disini, aku akan pindah cari tempat lain, silahkan lanjutkan makan siang phi! New mari kita cari tempat lain"
Kana menggandeng tangan new namun lebih cepat mew menggandeng tangan kana.

"Menyentuhnya akan aku patahkan tanganmu, kau juga siapa? beraninya berdua dengan istri orang"

"Jangan dengarkan dia new, makan saja makananmu, aku sudah pesankan yang mahal untukmu"

"Ayo pulang!

"Tapi aku belum makan"

"KANA!

"Phi lanjutkan saja makan siang phi dengan wanita itu, aku juga lapar! Aku mau makan"

"Kau tidak ada takut2nya denganku, sudah ketauan berdua dengan laki2 lain tapi tetap ingin kau lanjutkan"

"Phi sendiri malu tidak sudah ketauan berbohong"

"Memang apa yang kau fikirkan, kau fikir aku sedang berselingkuh darimu, lalu apa yang sekarang kau lakukan?

"Apa..aku tidak melakukan apapun, aku hanya makan siang minta ditemani oleh dia, salahnya dimana?

Baby Sitter Kana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang