3 hari berlalu, Mew menunda kasus jos karena gulf belum pulang kerumah.
"Bagaimana sing apa kau sudah menemukan kana dimana?
"Iya, orang suruhanmu sudah mendapatkan keberadaan kana, kau mau menjemputnya atau biar aku dan yang lain on the way kesana"
"Dimana dia?
"Dirumah kao!
"Biar aku dan win yang menjemput dia"
☀️❤🌻
"Kau sudah mendapatkan baju yang kau suka?
"Sudah phi!
"Berikan padaku biar aku yang membayar semua belanjaanmu"
"Tidak perlu phi, phi mew memberikan kartu untukku, biar aku saja yang bayar"
"Tidak apa2, aku juga punya uang!berikan padaku belanjaannya"
Gulf memberikan bajunya pada kao, 3 hari menumpang di rumah kao, gulf hanya menggunakan baju milik kao.
"Phi aku pergi ketoilet dulu na?
"Hmm...jangan lama2"
Kana meninggalkan kao di toko baju untuk pergi ketoilet, ditengah2 perjalanan kana tidak sengaja melihat zoom dengan anaknya, dan tak lama ada seorang pria menghampiri zoom.
Namun pria itu tidak nampak dengan jelas, kana hanya melihat punggungnya.
Kana yang penasaranpun mendekati zoom."Hai zoom!
Zoompun menoleh saat kana memanggil namanya."Kana! Kau disini!
"Ini tempat umum siapapun boleh kesini"
"Aku tidak bilang kau tidak boleh kesini"
"Pacarmu?
Tanya kana sambil melirik kearah laki2 yang sedang berdiri di dekat zoom."Bukan! Ayah kandung sisil"
"Jadi dia ayahnya?
"Iya...sisil sakit dan aku baru dapat menghububgi ayahnya, sesuai keinganmu aku bertanggung jawab untuk anakku sendiri"
"Bagus kalau begitu, kau tidak akan mengganggu phi mew lagi"
Ucap kana lalu pergi meninggalkan zoom."Kau kenapa kana?
"Tidak apa2 phi! Sepertinya hari ini aku akan kembali kerumah"
"Kau serius? Kenapa, apa kau tidak suka tinggal di rumahku?
"Bukan tidak suka, tapi ini kan week end pasti suami dan anakku sedang membutuhkanku"
"Baiklah nanti aku antar kau pulang"
"Terima kasih"
Ting...nong....
"Ada yang datang phi"
"Sebentar aku bukakan pintu dulu"
"Hmm...
Kao pergi untuk membukakan pintu.
"Bos! Bos disini?
"Kenapa? Bukankah ini juga rumahku, kau menempati fasilitas dari kantorku"
"Siapa yang datang phi?
Ucap kana yang ikut keluar dari dalam rumah kao.
Kana terkejut melihat mew dan win sudah ada didepan pintu rumah kao."Mami sedang apa dirumah om ini?
Ucap win yang bingung maminya ada bersama pria lain.
Sementara mew menatap kana sedang menggunakan baju kao."Kau ingin pulang atau tetap ingin bersama pria ini"
Ucap mew dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter Kana [End]
Cerita PendekBrakk....!!! sebuah mobil berwarna hitam terjun bebas kedalam jurang. Type thiwat pasangan dari mew suppasit tewas ditempat. sedangkan mew koma.