"Apa ini kenapa banyak sekali barang2 masuk kerumah?
"Mew menyiapkan untuk baby mah"
"Dia pikir mama tidak bisa membeli ini semua"
"Sudah lah mah, biarkan mew melakukannya! Dia juga ayah dari baby , biarkan mew bertanggung jawab, jangan terlalu diributkan untuk hal2 spele semacam ini"
"Tapi mau di simpan dimana kita bahkan belum menyiapkan kamar untuk baby"
"Simpan dikamarku juga bisa mah, besok aku rapihkan!
"Baiklah suruh orang2 ini antar semua barang2 ini kekamarmu"
Orang2 suruhan mew memasukan semua perlengkapan baby kekamar kana.
"Kau suka?
"Biasa saja!
"Aku membeli ini dengan harga yang tidak murah"
"Jadi kau tidak ikhlas?
"Bukan begitu, setidaknya kau menghargai aku sedikit, bilang bagus atau suka gitu"
"Aku suka, terima kasih!
"Kau akan menyimpan semua ini dikamarmu?
"Aku belum tau, aku belum menyiapkan kamar untuk baby"
"Tapi ada bagusnya juga, jika dia tinggal satu kamar dengan kita kau akan lebih mudah memantau baby"
"Mudah2an kau mau membantuku menjaga baby"
"Tergantung!
"Tergantung apa?
"Apa ya...!
Tergantung suamimu masih aku atau bukan""Owh jadi kau berniat akan menikahi wanita itu?
"Tidak juga!
"Lalu?
"Lalu....! Lebih baik kita rapihkan dulu barang2nya biar tidak berserakan"
"Lanjutkan dulu kata2mu"
"Bukankah kau tidak suka aku banyak bicara?
"Tapi aku merasa aneh kalau kau sedikit bicara, kau seperti menyimpan sesuatu yang licik"
"Tidak baik berprasangka buruk"
"Biasanya kau seperti itu"
"Kau sangat memahami aku, ayo kita rapihkan"
☀️❤🌻
"Gulf keluarlah, dan kunci pintu kamarmu agar dia tidak bisa keluar"
"Tidak perlu seperti itu pah"
"Keluarga kao sudah menunggumu, papa tidak ingin dia mengacaukan semuanya"
"Papa pergi saja nanti aku akan menyusul"
"Jangan lama2!
"Baik pah, mew aku kebawah sebentar na, ada tamu papa"
"Hmm..
Mew hanya menjawab dengan anggukan."Kenalkan ini gulf kanawut putra kami"
"Owh jadi dia yang selama ini di taksir oleh anakku, dia memang cantik"
"Gulf perkenalkan dirimu pada keluarga kao"
"Selamat malam om, tante aku gulf dan saat ini aku sedang mengandung 7 bulan, maaf aku memang manusia yang sedikit aneh"
"Kami sudah mendengar tentangmu dari putra kami, kami tidak masalah dengan kehamilanmu, kau bisa menyerahkan bayimu pada ayahnya dan kau bisa memiliki keturunan lagi dari putraku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter Kana [End]
Short StoryBrakk....!!! sebuah mobil berwarna hitam terjun bebas kedalam jurang. Type thiwat pasangan dari mew suppasit tewas ditempat. sedangkan mew koma.