BAB:00-[Prolog]

639 32 6
                                    

⚠Intro⚠

"Vampir,Werewolf,Devil.
Jika kalian hidup berdampingan dengan mereka,apa yang akan kalian lakukan?Berjuang hidup?Atau menyerah?"

Sinopsis:

Apa yang akan kalian lakukan jika setiap hari harus berhadapan dengan kelakuan toxic dari tiga gadis biadab bernama Valeria Chloe Etherlyn,Zeanne Queensha Kim dan Rachelia Annesthee Lee.

Yang satu,memiliki sifat cuek,dingin kayak es dan juga sikapnya yang sangat sensitif terhadap masalah percintaan.Ditambah sifat songongnya yang selalu dia lakukan jika sedang berhadapan dengan orang-orang yang tidak dia sukai.

Berbanding balik dengan sikap maupun sifat Chloe.Rachel malah kebalikannya.Walaupun suka menyindir dan berkata pedas,dari mereka bertiga hanya dialah yang masih memiliki hati nurani.

Jangan lupakan sosok yang satu ini!Dia adalah sosok pawang buaya yang memiliki jiwa julid tingkat dewa.Dia juga seorang fangirl yang mempunyai sifat mesum di atas rata-rata orang normal pada umumnya.

Spoiler:

Valeria Chloe Etherlyn

"Ya sukur deh,mati sekalian.Lagian dunia gak akan kiamat kalo dia gak ada"

Rachelia Annesthee Lee

"Mungkin lo anak haram,terus di buang"

Zeanne Queensha Kim

"Gue selaku pawangnya para buaya taulah mana cowok yang baik mana yang bukan.Nah,kalo mantan lo itu termasuk ke dalam deretan cowok fuckboy alias siluman buaya darat"

➷➹➷➹♡➷➹➷➹

Kalo penasaran sama cerita lengkapnya,kalian langsung aja tambahin ke dalam daftar bacaan kalian😊

Semoga suka dan gak ngebosenin

⚠Warning⚠

17+

Cerita ini hanya fiktif.Jika ada kesamaan nama tokoh,tempat kejadian ataupun cerita.Itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Tidak ada unsur menghina/menjelekkan,semua hanya karangan semata.So,do not get it to the real life.

Dimohon kebijaksanaan nya dalam mengomentari setelah membaca.

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Sorry jika nanti dalam bacaan terdapat beberapa typo,maklum manusia gak ada yang sempurna.Begitupun tulisan yang pastinya ada aja kesalahan dalam kosa kata.

Dan ya,kalo menurut kalian ini cerita ngebosenin,atau gak menarik.kalian bisa langsung ninggalin lapak gue,jangan langsung di report.

Bikin cerita juga pake otak,pakek waktu,kuota dll.Gue pikir kalian punya perasaan buat menghargai hasil karya orang lain.

Oh ya,Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

Vote and coment!!!

Bukan ngemis tapi maksa!


05-01-2023

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang