BAB:19-[Ruangan Rahasia]+{REVISI}

63 13 1
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ


Deru nafas Chloe begitu memburu setelah terbangun dari tidurnya.Rambut dan sebagian bajunya sudah basah akibat keringat.Kenapa mimpi yang sangat mengerikan itu tiba-tiba hadir di dalam bunga tidurnya?

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Chloe beranjak dan pergi menuju lemari,mengambil kain bayi berbahan sutra yang terdapat namanya"Apa maksud dari mimpi tadi?Kenapa kejadian itu seakan benar-benar nyata?"

"Lo udah sadar?"Chloe tersentak,menyimpan kembali benda itu dengan tergesa ke dalam lemari"Jangan muncul secara mendadak bisa?"

"Sorry,kebiasaan.Oh ya,gue mau bilang kalo ada orang yang masuk ke dalam kamar lo buat nyari sesuatu"Chloe menatap Jisung dengan sebelah alis tertarik"Siapa?"

"Kakek Beruang"

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Di dalam ruangan serba hitam,seseorang benar-benar sibuk meneliti sesuatu,dimana beberapa nama tertera di dalamnya.

Didepannya itu terdapat sebuah bingkai foto keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua orang gadis remaja dengan setelan baju khas kerajaan.

Sosok itu menghembuskan nafas gusar,semua ini terjadi karena dia.Jika saja mereka tidak bertemu,maka semua kehancuran di sana tidak akan pernah terjadi.

"Aku akan segera menepati janji itu pada kalian.Setelah semuanya selesai,kita akan hidup bahagia tanpa ada seorangpun yang mengganggu"

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Chloe berdecak sinis kala melihat kelakuan Ze dan Rachel.Lihatlah sekarang ini,entah apa tujuan mereka berdiri di ambang pintu.

Biasanya juga mereka akan langsung menerobos masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu sama seperti Sunoo yang sama sekali tidak memiliki apa yang di namakan tata krama.

"Kalian takut sama gue?"

"Lebih tepatnya ngeri.Gimana kalo lo kerasukan setan lagi?"Jisung yang memang makhluk sejenis hantu itu merasa tersindir seketika,setelah mendengar apa yang Rachel lontarkan.

Dengan ragu mereka berjalan ke arah Chloe untuk bergabung"Sumpah,waktu itu gue liat mata lo full hitam.Lo sebenarnya siapa sih?Kok bisa kayak gitu?Apa jangan-jangan lo itu titisan setan?"

"Emang gak pernah berubah"Batin Rachel dengan pandangan fokus ke arah Chloe yang hanya terdiam sesekali menatap ke arah Ze yang terus berceloteh.

"Chloe lo gak percaya sama kita?Gak selamanya lo bisa berjuang sendirian tanpa bergantung pada orang lain"Ujar gadis itu secara tiba-tiba,membuat atensi mereka berdua teralihkan kepadanya.

Chloe terdiam.Ia bingung harus menjawab apa,karena selama ini ia juga hanya bisa bergantung pada Hyungwon,Soobin dan Jisung.

Tapi,kenapa ia merasa tidak dapat mempercayai Ze dan Rachel yang selalu menemaninya dua tahun lebih belakangan ini.

"Gue cuma udah lelah dibuat berharap setelah mempercayai seseorang"Jawab Chloe seadanya.

"Bukan berarti kita juga sama.Kita beda,sekiranya lo bisalah curhat sama kita buat ngasih lo solusi"

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang