BAB:17-[Sedikit Clue]+{REVISI}

48 13 3
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

"Walaupun segel lo udah gue buka tanpa sengaja.Lo harus sadar,tahan nafsu lo itu!Kalo nggak,bakal ada banyak nyawa yang bisa lo renggut!"Jelas Sunoo sambil menahan tubuh Chloe yang sedang memberontak hingga pistol yang dia pegang jatuh ke sembarang arah.

Untung saja pelatuk pistol tidak tertarik,jika iya.Entahlah,pasti akan ada keributan yang lebih besar setelahnya.

"Gue gak tau apa hubungan lo sama bunda gue"

"Karena itu,gue bakal jaga lo sampai masalah teka-teki ini terpecahkan"Bisiknya tepat di depan telinga Chloe lalu melepaskannya dengan sedikit dorongan.

"Mungkin aja gue anak dari sahabat bunda lo"Saut Chloe saat sudah terlepas dari jeratan,tangannya sedikit sakit akibat ulah laki-laki itu.

"Bunda pergi sebentar,Sunghoon tolong jaga adik kamu!"

"Ratu Kesya,aku titip kedua anakku.Ada hal yang harus aku lakukan"

"Bunda janji akan pulang dengan selamat"

"Bunda udah gak sabar mau liat baby cantiknya Vivi.Kamu baik-baik di sini ya!Nurut sama bunda Kesya.Nanti kamu bunda kenalin sama baby girl nya Vivi"

"Mendadak bisu?"Dengan sekejap,Sunoo langsung tersadar dari lamunannya.Setelah mendengar apa yang Chloe katakan,membuatnya ingat akan kejadian dimana sebelum Castle pertama mereka di serang.

Disaat dirinya masih berusia empat tahun.Dia ingat jika waktu itu bundanya berjanji akan pulang dan memberikan teman untuknya,terlebih itu bayi perempuan.

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

"Masih mantau?"Ledek Jungwoon saat melihat mata Ze begitu gesit melihat situasi.Lebih tepatnya dia terlihat seperti seseorang penguntit.

Gadis itu menyilangkan kedua tangannya di depan dada lalu berbalik menatap Jungwoon lekat"Seorang Ze,pasti bisa nahlukin semua hati cowok,termasuk Heeseung"

Jungwoon mendengus memasang muka julid andalannya dengan tangan bersidekap,meniru Ze"Sayangnya Heeseung suka sama temen lo!"

Muka Ze memanas,dengan cepat menarik rambut Jungwoon membuat sang empu meringis kesakitan lantas membalas,dengan melakukan hal yang sama.

"YAK!LEPAS SIALAN!"

"TANGAN LO JUGA LEPASIN ANJIR,PALA GUE BISA BOTAK INI!"

"Astaga!Gak bosen apa,tiap hari berantem mulu?!"Jake yang tidak sengaja melihat keadaan Jungwoon dari kejauhan lantas berjalan cepat untuk memisahkan mereka berdua.

"KDRT lo sama gue!Untung,pala sama leher gue masih nyatu!"Desis laki-laki tersebut sambil memegangi lehernya yang terasa hampir patah karena kuatnya jambakan Ze ketika menarik rambutnya.

Gadis itu terdiam sejenak saat melihat Heeseung dan yang lain menghampiri tempat dimana dia,Jungwoon dan Jake berada.

"Hati-hati jodoh lo berdua!"Saut Chloe saat sadar akan sesuatu yang tidak di sadari oleh yang lain.

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang