Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Brak
"Heeseung,Heeseung pala lo!"Sentak seseorang saat melihat sahabatnya terus menggumamkan nama Heeseung di dalam tidurnya.
"Lo apaan sih?"Melihat sahabatnya itu mengelap air liur yang menetes di atas meja membuat gadis itu mendelik jijik.
"Tumben berangkat pagi?"
"Lah terus,lo juga ngapain masih pagi udah molor di kelas?"Bukannya menjawab,gadis itu malah bertanya balik.Aneh memang.
"Gak tau juga gue,dapet hidayah kali"Ujarnya sambil menguap lebar.
"Gue di jemput si K"Lirih gadis itu seraya mendudukan bokongnya di kursi miliknya.
"Lo gak bercanda kan?"Sentak Ze heboh, bahkan menghentikan acara menggeliat nya.
Chloe mendengus kesal kepada oknum di depannya ini,ingin rasanya ia penggal terus pajang kepalanya di depan pintu masuk rumah miliknya.
"Kalo bisa milih,gue udah milih berangkat sendiri.Tapi,tu human nungguin gue dari jam 5 pagi.Untung kak Hyungwon lembur kerja"
"Buset dah,segitu obsesinya dia sam_"
"Pprrff"
Tiba-tiba saja omongan Ze terpotong karena melihat kehadiran seseorang dengan kaca mata hitam yang bertengger di hidungnya.
"Lo ngapain pake begituan?"Rachel mendengus sebal,karena Ze terbahak-bahak menertawainya.
"ANJING,COPOT!"
Kaget Ze saat melihat mata Rachel yang sembab,terlihat jelas bahwa gadis itu sehabis menangis.
"Lo ada masalah?"Kini Chloe berjalan menghampiri meja Rachel dan Ze,lalu duduk di kursi kosong yang ada di sana.
"Ternyata dia selingkuh sama si Yuna"Ucapnya dengan air mata mulai keluar.
"Makanya,kalo di bilangin itu di dengerin.Jangan datang dari kuping kiri terus malah keluar dari kuping kanan!"Sungut Ze memberikan tisu yang selalu ia bawa kepada Rachel.
"Gue selaku pawangnya para buaya,taulah mana cowok yang baik mana yang bukan.Nah,kalo mantan lo itu termasuk ke dalam deretan cowok fuckboy,alias siluman buaya darat!"Cerca Ze membanggakan diri.
"Tapi,kenapa harus si Yuna?!Niat banget dia mau bikin gue sakit hati"Ucap Rachel masih tidak rela.
"Mereka udah pacaran sebulan sebelum kalian putus"Saut Chloe santai berbeda dengan Rachel dan Ze yang terkejut.
"Serius?Tau dari mana lo?Terus kenapa lo gak ngasih tau kita?Tau-tau gini gue gak bakalan terlalu terjerat sama tu buaya buntung!"Sentak Rachel dengan deretan pertanyaannya.
"Lo nya aja yang ngeyel.Udah di peringatin berkali-kali,juga"
"Oh ya,kalian tau kalo si Garam punya Sugar Daddy?"Lanjutnya sukses membuat ke dua gadis itu menganga tak percaya.
"Sugar daddy?"
"Serius?Lo gak boong kan?!"
"Terus,lo tau siapa yang jadi_"
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirosHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...