Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Kedua,Nona mengalami kelumpuhan total"Jake dan Niki terhenyak setelah mendengar perkataan tabib itu.Apa katanya?Lumpuh?
"Bagaimana bisa?!"Tanya Jake heran sekaligus terkejut.
"Jarum itu terdapat racun yang tidak terlalu bahaya.Namun,karena hal itu pula nona harus mengalami kelumpuhan total atau bisa di sebut mati sementara selama beberapa hari"
Niki menggusar rambutnya kasar,ini benar-benar salahnya"Kapan dia sadar?"
"Saya tidak mengetahui hal itu.Kita hanya bisa berharap jika nona akan segera kembali sadar"
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Senyum bahagia terlihat jelas saat seseorang memasuki sebuah ruangan.Siapa suruh perempuan itu tidak mencarinya.
Ia yakin jika dia sudah memberikan banyak clue,tapi nyatanya semua itu tidak ada gunanya.Maka dari itu,ia hanya memberikan sebuah hukuman kecil untuk mainannya itu.
"Sudah puas dengan rencanamu?"Sihyuk melirik sebentar laki-laki yang kini tengah duduk dengan wajah sumringah,tapi akan sangat berbeda jika orang lain yang melihat.
"Tidak,itu hanya sentuhan kecil.Aku belum puas sama sekali.Mainan ku itu tidak selemah yang kau kira.Aku sudah mengenalnya lebih dari siapapun"
Pria tua itu memutar bola mata malas,lalu ikut mendudukkan bokongnya di atas sofa"Sentuhan kecil kau bilang?Kau tahu racun itu bisa saja mengambil nyawa gadis itu jika dia tidak ingin berjuang lagi"
Sosok yang awalnya hanya sibuk mengetuk-ngetuk jarinya di atas meja dengan terkejut menatap Sihyuk tajam"Kenapa kau tidak memberitahu ku?!"
"Kau bilang jika efek racun itu hanya membuatnya lumpuh selama beberapa hari,lalu kenapa sekarang kau bilang jika itu bisa membuatnya mati?"
Sihyuk menatap pemuda itu sinis"Kau begitu terburu-buru,jadi jangan salahkan aku karena kau begitu bersemangat"
"Oh ya.Ku harap kau terus menjaga mainan mu itu agar tidak mati lebih cepat.Karena bukan hanya kehilangan tahta,kau juga akan kehilangan cinta"
Sosok itu mengepalkan tangannya kuat,siapa bilang ia mencintai gadis itu?Perlu di ingat,yang ia inginkan hanyalah tahta kerajaan.
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Rachel menghunus tajam pada Niki,laki-laki itu sudah terkapar lemah akibat di keroyok Sunghoon dan Sunoo.Ze yang hobi melihat perkelahian malah menjadi wasit bersama Jungwoon.
Mereka gila bukan?
"Kalian bisa ngerti gak sih?Dia bilang gak sengaja"Ucap Jake membela Niki yang telah di hakimi oleh dua bersaudara itu.
"Berapa pun lo ngulangin kata maaf,lo bisa nyadarin dia balik?!"Marah Sunghoon hendak menyerang Niki lagi namun Heeseung mencekalnya kuat.
Sama halnya dengan Sunoo,dia ingin sekali menghabisi Niki saat ini juga.Tapi kehadiran Jay yang mencekalnya kuat membuat niatnya urung seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirosHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...