BAB:47⚔⚠

40 12 4
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

"Tapi kenapa?"Tanya Jay yang kini sudah berpindah posisi,tiduran sambil memeluk pinggang Rachel dengan posesif,sesekali mencium perut rata sang istri yang kini sedang mengandung buah hati mereka berdua.

"Ternyata dia gak sejahat apa yang kita kira.Bahkan dia lebih baik dari kita,aktivitas yang sering Chloe lakuin setelah kita kenal itu.Dia sering ngasih sumbangan ke panti asuhan juga ngasih makan anak jalanan"

"Dia juga bikin tanda pengenal palsu bukan buat hal yang aneh-aneh.Hiks Dia ngelakuin hal itu buat hiks bantu orang lain,bahkan dia pernah hiks bantuin Ze yang waktu itu hampir di perkosa sama si Juyeon"Imbuh Rachel dan akhirnya menangis.

"Udah ya.Kan itu kehidupan Chloe,kamu gak usah terlalu ngurusin hidup orang lain ya!"Ujar Jay sambil menenangkan Rachel,mungkin itu akibat dari hormon kehamilannya.

"Tapi,dia gak punya siapa-siapa lagi.Bahkan hanya sekedar balasan cinta pun bener-bener susah dia dapetin.Mungkin kalo aku yang ada di posisi dia,dari dulu aku pasti udah bunuh diri"

"Sut...Udah.Mending tidur!Lupain Chloe,Ok.Dia pasti bisa ngejalanin semua masalah nya sendiri.Kamu tau kan dia itu kuat"Ujar Jay membuat Rachel tenang sebelum akhirnya tertidur dalam dekapan nya.

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Di bawah sinar malam itu,Chloe termenung sambil memegang erat pembatas balkon kamarnya.Tidak adanya sinar bulan membuat malam tanpa adanya bintang itu menjadi semakin gelap gulita.

Padahal sekarang sudah hampir pukul dua dini hari,tapi dia sama sekali tidak beranjak dari sana selama satu jam lamanya.Setelah perdebatan dengan Jisung tadi,membuat Chloe tidak bisa tidur karena perkataan Arwah sialan itu terus melekat di dalam benaknya.

Tanpa dia sadari,sebelah tangannya turun menuju perut rata miliknya,kenapa dia merasa takut sekali akan apa yang otaknya terus pikirkan.

"Gila.Mana mungkin"Elaknya dengan sekali tarikan nafas lalu menghembuskan nya dengan kasar.Memejamkan matanya sebentar sebelum berbalik badan.

Jika dia masih berada di alam manusia,sudah bisa di pastikan jika sekarang ini dia akan menghabiskan waktu hanya untuk merokok ataupun minum alkohol.

"L-lo,sejak kapan berdiri di situ?"Kaget Chloe saat membalikkan badannya,di sana berdiri seseorang dengan tubuh menyender di pintu balkon.Kenapa bisa dia tidak menyadari hal tersebut?

"Ngapain tadi ngelusin perut?"Chloe segera mengembalikan ekspresi wajahnya seperti semula"Gue laper,makannya ngelus perut"

"Tadi gue liat ada mangkuk beri di atas nakas yang tinggal setengah"Ujarnya datar"Kenapa?"

"Kenapa apanya?"Tanya Chloe heran akan ucapan laki-laki itu"Lo bilang cinta sama gue tapi lo juga mau mertahanin hubungan lo sama Sunghoon.Lo masih benci sama gue gara-gara gue pernah nyakitin perasaan lo?"

"Gue tau gue salah,tapi gue sekarang sadar dan berharap lo bakal jadi milik gue.Tapi kayaknya niat gue terlalu hina sampai-sampai lo gak bakalan nerima gue.Asal lo tau,gue selalu kepikiran mau bunuh Sunghoon.Tapi,kalo gue bunuh dia sama aja gue ngebunuh bunda.Lo_"

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang