BAB:49⚔

37 12 2
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

Chloe menggenggam erat sebuah buku yang baru saja sosok di depannya sodorkan.Ia tidak mengerti akan tulisannya,tapi laki-laki di depannya itu terus menyuruhnya untuk memahami buku tersebut.

"Kenapa lo gak bilang sama mereka kalo lo yang udah bunuh ratu Stevani?"Tanya Chloe dengan pandangan masih berfokus pada buku yang ia pegang.

"Kalo gue bilang,lo juga bakalan kena imbasnya"

"Sejak kapan lo tau semuanya?Padahal gue percaya sama lo,tapi lo udah khianatin gue.Lo juga yang nuduh gue tentang masalah gue yang nyium si Heeseung"

"Itu sebelum gue tau kalo gue kakak lo.Gue emang brengsek,tapi masalahnya semua itu udah terjadi.Mau di gimana in juga gak bakalan berubah"

Chloe menghela nafas kasar,menutup buku dengan serentak lalu menatap sosok tersebut dengan tajam"Padahal dulu,gue ampir sepuluh tahun tinggal sama lo.Tapi,kenapa sekarang ini lo bisa setega itu sama gue?"

"Jangan terlalu deket!Dia cowok berbahaya"Sosok itu dengan tenang melipat kedua tangannya di depan dada,membiarkan seseorang masuk menganggu waktunya dengan sang adik.

"Berani banget lo gangguin waktu gue sama Chloe"Sunoo merotasi kan matanya malas,tadi dia mengantarkan sihyuk kepada tabib atas perintah Chloe.

Padahal,dia tidak ingin membiarkan sosok itu terlalu berdekatan dengan gadisnya"Lo tenang aja,gue gak bakalan kenapa-napa"

"Gue tau caranya nge bangkitin jasad yang udah mati"Chloe yang hendak berdiri,seketika terhenti.Sama halnya dengan sunoo.

Mereka berdua menatap lekat saat sosok tersebut membuka buku tadi dan memperlihatkan salah satu halaman.

"Dengan bantuan kita,mereka bisa bangkit kembali"Sunoo mendudukkan dirinya di samping Chloe,laki-laki itu menatap sosok tersebut dengan lamat.

"Maksud lo?"Laki-laki itu terdiam sejenak lalu menghembus kan nafasnya kasar"Darah kita mengalir sama,bedanya.Lo lebih sempurna karena lo lahir tepat pada bulan purnama merah"

"Dengan bantuan darah kita,mereka bisa hidup kembali.Tapi,mungkin akan sedikit beresiko buat kita berdua"Sunoo melirik Chloe,menggenggam tangan gadis itu dengan erat.Gelengan kepalanya seolah melarang Chloe untuk menyetujui usulan tersebut.

"Buat apa membangkitkan mereka yang sudah mati jika harus melenyapkan jiwa yang masih hidup"Ujar Sunoo membuat Chloe sedikit meringis karena genggaman di tangan nya telah berubah menjadi cengkraman.

"Gue mungkin mengharapkan mereka kembali,tapi gue juga gak mau kehilangan untuk yang kedua kalinya"

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Kenapa?Kenapa semua harus terjadi seperti ini?Apa kesalahannya,sampai tuhan selalu memberikan hukuman yang kejam untuknya.

"Kenapa harus lo?Kenapa harus lo,Chloe!"Pekiknya sampai urat lehernya membentang layaknya jalan aspal.

"Padahal gue selalu percaya sama apa yang selama ini lo lakuin.Tapi,kenapa lo tega berbuat hal yang gak pernah gue duga?Lo bohongin gue"

"Gue kecewa sama lo.Gue_"

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang