Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Set
Brak
Bugh
Bugh
Brugh
"Chloe lo gak papa?"Panik Ze seraya meneliti seluruh tubuh sang sahabat,lalu tercekat kaget saat melihat di bagian lehernya terdapat beberapa tanda merah"Lo masih perawan kan?Lo masih segel.Bilang sama gue biar Heeseung yang hajar si Sunghoon!"
Chloe berdecak lirih,merapikan kembali pakaian nya.Sementara pandangannya tertuju pada Sunghoon yang kini sedang di pukuli oleh Heeseung.Ralat,mereka tengah berkelahi.
"STOP!"
"Mending lo semua pergi dari kamar gue.Se.ka.rang!"Heeseung menatap Chloe dengan satu alis terangkat.Apa gadis itu gila pikirnya,bagaimana bisa dia bersikap biasa saja disaat tubuhnya hampir bahkan sudah di lecehkan oleh seseorang beberapa menit yang lalu.
"Chloe,Maafin gue.Gue tadi bener-bener khilaf"Dengan panik,Sunghoon berjalan hendak mendekati Chloe dan mencoba untuk meminta maaf.Tapi,gadis itu lebih dulu mengangkat salah satu tangannya,seolah memberi tanda menyuruh laki-laki itu untuk berhenti.
"Gue maafin,dan sekarang keluar!"Sunghoon menatap Chloe dengan rasa bersalahnya,dia benar-benar terganggu akan aroma darah milik gadis itu.
Awalnya dia hanya ingin mengajak gadis itu untuk berkeliling melihat hamparan salju.Tapi niat itu malah sirna saat mencium aroma yang sangat manis ketika masuk ke dalam kamar Chloe.
"Hee,lo gak kenapa-napa kan?"Heeseung mengangguk di sela Ze mengitari tubuhnya,memastikan bahwa dia baik-baik saja.
"Lo harusnya lebih hati-hati lagi!Di sekeliling lo bukan lagi manusia kalo lo lupa"Peringat Heeseung sebelum dirinya pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"Untung aja gue sama Heeseung lewat kamar lo.Coba kalo nggak?Gue gak yakin besok lo masih perawan"Chloe mendengus lalu berjalan ke arah balkon,gerakannya itu tak luput dari pandangan Ze barang satu detik pun.
"Chloe,Are you ok?"Chloe terdiam sejenak,bohong jika dirinya berkata baik-baik saja.Nyatanya,saat ini dirinya tengah sibuk melawan rasa takut akan kejadian tadi.
"Gue baik-baik aja berkat kalian"
"Makasih udah datang dan nolongin gue"Chloe kembali masuk setelah menutup pintu balkon,menghampiri Ze yang kini sedang duduk di atas ranjang.
"Lo seb_"
Brak
"Ya ampun,lo gak papa kan?!"Kedua gadis itu sontak melihat ke arah pintu,di sana Rachel dengan wajah bantalnya menatap mereka khawatir.Terutama pada Chloe.
"Gak usah lebay deh lo!"Ucap Ze membuat Chloe menatap nya greget,padahal menurutnya,gadis itu juga melakukan hal yang sama kepadanya tadi.Bahkan,lebih.
Rachel berjalan ke arah mereka dan duduk di atas sofa yang tersedia,sedangkan Ze dan Chloe di atas ranjang.Bedanya jika Ze di ujung kasur dan Chloe bersandar di headboard ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...