BAB:52⚔

39 12 2
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

"Tapi,anak yang bunda jodohkan dengan Chloe itu Sunghoon.Bukan Sunoo"Ujar Viona memberi tahu.

Seakan teringat sesuatu,Raja Carlos menatap Sunghoon yang sedang menatap Chloe penuh kemenangan.Dia seketika mengingat kembali ucapan Heeseung tempo hari.

"Sebaiknya nikahkan saja Chloe dengan Sunoo.Mereka saling mencintai bukan?Jadi apa salahnya jika mempersatukan mereka?"Usul Raja Carlos membuat Sunghoon menggeram tertahan.

"Tapi,jangan salahkan aku jika nanti setelah menikah dengan Sunghoon ataupun ketika menjelang hari pernikahan akan ada berita jika Chloe tengah hamil"Tutur Sunoo membuat mereka terkejut tak terkecuali Chloe sendiri.

"Maksud lo apa sialan!"Marah Sunghoon yang memang duduk bersebelahan dengan Sunoo.Ditambah pandangan mereka yang menusuk juga meminta penjelasan.

"Lo berani ngerusak dia hah?!"Sentak Hyungwon,namun di tahan oleh Heeseung.

"El,tolong jelaskan apa yang telah terjadi?"Tanya Raja Carlos.Sementara Raja Kendrick dan Ratu Vivian hanya terdiam membisu,mereka merasa kecewa tapi mereka juga sadar diri jika dulu mereka juga melakukan hal yang sama agar mendapatkan restu.

Walaupun akhirnya mereka memutuskan untuk melarikan diri dari Kerajaan masing-masing dan memulai kehidupan baru dengan sesederhana mungkin.

"Kami melakukan nya karena saling suka dan yang pasti saling mencintai"Ujar Sunoo kembali.

Laki-laki itu bisa melihat mereka yang masih di landa syok berat dan juga sebagian dari laki-laki di samping dan di hadapannya sedang menahan amarah untuk dirinya.

Brak

Kursi terdorong dengan kuat sampai terjatuh ke bawah,satu persatu dari mereka mulai meninggalkan tempat tersebut.Di mulai dari,Sunghoon,Hyungwon,Yaowen dan Taki.Sementara sisanya masih ada di sana.

"Kalian benar-benar melakukannya?"Tanya Ratu Viona sambil menatap Chloe penuh penjelasan"Tapi,kami saling mencintai"

Helaan nafas terdengar begitu nyaring di telinga,Chloe yakin jika mereka merasa kecewa.Tapi,mau bagaimana lagi,daripada dia menikah dengan Sunghoon.

"Pernikahan kalian akan di lakukan bulan depan.Jadi,tolong jaga dia dengan baik"Ucap Raja Kendrick sebelum akhirnya meninggalkan ruangan bersama Ratu Vivian dan di susul oleh Kakek Bear dan Raja Carlos.

"Sunoo,mungkin kamu mencintai Elyana.Tapi,bunda tetap kecewa karena kamu sudah merusak kehormatan nya"Imbuh Ratu Viona sebelum menyusul Raja Carlos.

Soobin menatap tajam Sunoo lalu menghampiri laki-laki itu dengan pukulan-pukulan mautnya"Sialan!Lo pikir dengan ngerusak adik gue,lo bakal bisa hidup bahagia sama dia?"

"Soobin,stop!"Chloe menarik Soobin agar menjauh,membantu Sunoo berdiri dan mengelap darah yang ada di sudut bibir laki-laki itu.

Tanpa mengatakan apapun,dengan amarah nya.Soobin meninggalkan mereka yang masih ada di sana.

"Kalian serius udah ngelakuin itu?"Tanya Heeseung penasaran"Nggak lah bego!"

Jake menjentikkan jarinya mengerti"Jadi,kalian bilang udah tidur bareng itu cuma buat dapet izin nikah?"

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang