Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
18+
"Ra,bangun!Please,tolongin gue!"Rachel dengan tidak relanya berusaha bangun lalu menatap Ze jengah.
"APA?!"
"Jadwal bulanan gue"Rachel terdiam sejenak lalu menatap Ze dengan pandangan bertanya"Terus?"
"Gue butuh pembalut bego!"Ze terus berjalan mondar-mandir sambil menggigiti ujung kuku jarinya,padahal dia sedang datang bulan dan tidak menggunakan pembalut,tidak takut bocor apa?
"Lo tolong tanya sama pelayan,gimana caranya dapet pembalut di sini?"Rachel mendengus,mau tak mau dia beranjak dari ranjang untuk meminta bantuan pada salah satu pelayan disana.
"Mau ke mana lo?"Rachel menggaruk tengkuknya yang tidak gatal menatap Jay malu.Apa dia harus menanyakannya pada laki-laki di hadapannya ini?
"Ah,itu...Em...Di sini ada pembalut?"
Blush
Jay mengalihkan pandangan ke samping,kenapa wajahnya terasa panas"Gue butuh sekarang!"Dalam hati Rachel terus menyumpah serapahi Ze,kenapa harus dirinya?
"Lo tanyain sama pelayan nanti!"Jay melengos begitu saja dari hadapan Rachel.Sunghuh,dia tidak akan menyangka hal ini akan terjadi.
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Semua orang berhamburan keluar dari Castle.Akibat kejadian berburu tadi malam,para musuh kini telah mengetahui jika di dalam kawasan Castle Lagarde Skyler Kingdom terdapat tiga orang gadis yang mana salah satu dari mereka adalah kunci jalan kotor untuk menambah wilayah kekuasaan mereka.
Diwaktu bersamaan pula,disaat para vampir itu baru saja bangun,seluruh penjuru istana sudah berhasil di kepung oleh banyaknya pasukan ras Werewolf.
"Kalian jangan kemana-mana,paham?!"Ze dan Rachel saling pandang tidak mengerti akan situasi,Heeseung tiba-tiba saja masuk ke dalam kamar dan menyuruh mereka untuk berdiam diri.
"Tapi kenapa?"Heeseung menghela nafas kasar lalu menghampiri mereka berdua yang sedang duduk di atas ranjang"Keberadaan kalian sudah di ketahui oleh ras Werewolf,bahkan mungkin nanti seluruh makhluk di sini juga akan ikut tau"
"Mereka sudah mengibarkan bendera perang"Lanjut Heeseung membuat mereka terkejut hingga mati kutu.Laki-laki itu berjalan hendak menjauh,tapi langkahnya terhenti saat Ze berdiri menahan salah satu tangannya.
Cup
"Semangat!Gue yakin kalian bakal menang.Jaga diri lo baik-baik!"Heeseung mengangguk tak banyak berkomentar dan melangkah begitu saja meninggalkan mereka dengan keheningan sementara.
"Gila!Berani banget lo!"Pekik Rachel tak percaya,padahal dia tahu sendiri tabiat Ze,perempuan itu seperti apa"Malu banget gue!"
Rachel mendengus melihat Ze meloncat ke dalam selimut dengan kaki menendang-nendang padahal dirinya sendiri yang duluan mengecup bibir Heeseung.
"Dasar sinting!"
-
"Gimana?Lo udah pastiin mereka di dalem kamar?"Tanya Jay saat Heeseung berjalan kearah dimana mereka sudah berkumpul,bisa di bilang mereka sekarang ini sudah kalah dalam hitungan jumlah banyaknya prajurit.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirosHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...