Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Nggak,ini gak mungkin"Tangis Chloe pecah dengan tubuh bersimpuh,bersamaan dengan turunnya hujan.
Seolah-olah alam juga ikut merasakan kepedihan yang menimpanya saat ini.Mobil yang masih berisikan tubuh kakaknya itu meledak.
Tepat di depan matanya,Chloe melihat bagaimana kematian menjemput orang yang paling berharga di dalam hidupnya,Hyungwon.
"Kakak,maafin El,Elyna yang salah.Kalo aja Elyna gak minta kakak jemput.Terus bahas soal kejadian itu,ini semua gak akan mungkin terjadi"
"Maaf,hiks"
"El,Hiks...Sayang kakak"
"Maafin El"
"Gak sakit apa mukulin badan sendiri?"Chloe yang awalnya memukuli dadanya karena terasa sesak sontak mendongak.Menatap sosok yang kini berdiri memandang nya penuh ejek.
"Makanya jangan ngeyel!Gue udah bilang jangan buat gue rugi,karena gue bakal bikin lo lebih rugi"
"LO?!"
"Sialan lo,K!"Dengan penuh amarah gadis itu berdiri menarik kerah baju milik K,hingga wajah mereka begitu dekat"Ini semua ulah lo?!"
"Lo salah,ini ulah lo sendiri.Coba aja kalo lo nurut,dia gak bakal mati secepat ini"Setelah mengatakan itu K menepis tangan Chloe dengan kasar lalu pergi dari sana.
Meninggalkan seseorang yang sedang termenung di bawah derasnya air hujan"Gue bersumpah akan bunuh lo dengan tangan gue sendiri"
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
"Ini waktu yang tepat.Sebelum dia mati nyusul kakaknya kita harus bawa dia terlebih dahulu"Sebuah ruangan dimana hanya berisi 7 orang laki-laki itu tiba-tiba menjadi panas.
"Gak bisa lain kali?"Laki-laki itu tertawa mengejek"Jay,stop!Sunghoon lo juga!Alasan kita kesini itu buat balas dendam.Bawa dia buat hancurin orang-orang yang dulu ngehancurin keluarga kita"
Perkataan Heeseung barusan membuat mereka bungkam,tapi ada yang perlu di selidiki lagi.
Sebuah kalung yang Heeseung temukan di dalam tas Chloe adalah barang yang dahulu selalu di pakai oleh Ratu Viona.Ibu kandung dari Sunghoon dan Sunoo.
"Lo lupa ini?"Sunoo memegang kalung itu menggantung,memperlihatkan kepada semua orang.
"Itu kalung bunda"Lirih Sunghoon,kalung yang selalu ibunya pakai.Kalung itu bisa berubah warna yang asalnya biru menjadi ungu jika terkena cahaya.
"Sebenarnya gue ambil dari tasnya waktu itu"Jujur Heeseung.
"Apa hubungannya kalung ratu Viona sama tu cewek?"Tanya Jungwoon heran.
Bagaimana mungkin itu terjadi?Kalung kesayangannya itu tidak pernah dia lepas barang satu detikpun,dan ratu Viona sendiri sudah lama meninggal.Sebenarnya apa yang terjadi?
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Satu minggu sudah berlalu,setelah dimana kecelakaan yang membuat hilangnya nyawa Hyungwon,dan selama itu pula Chloe tidak masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampireHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...