Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Kita baru balik,harusnya ada penyambutan dong!"Smirk Chloe sambil menyalakan pemantik api dan membakar ujung benda tersebut.Hingga beberapa detik sesudahnya.
Cuit....DUAR.
Cuit...DUAR.
Cuit...DUAR."CHLOE!"
"ZE!"
"RACHEL!!"
Teriak guru dari koridor lantai dua,semua murid bahkan guru keluar dari ruangan,setelah mendengar Kembang api yang baru saja Chloe bakar.
"Sampai kapan...kalian kayak gini?!"Geram Taeyeon selaku wali kelas mereka.
"Saya sudah pusing dengan tingkah laku kalian!Kalau bukan karena donasi yang kalian kasih,mungkin kalian sudah saya tendang dari sini"Ucap Irene guru BK,tak kalah geram.
"Nggak salah bu?"Tanya Chloe dengan satu alis terangkat.
"Apa?!"Tanya mereka serentak.
"Bukannya saya sombong nih,kita ini walau seorang murid tapi kita itu seorang donatur di sekolah ini.Jadi,sebagai rekan kerja,apa pantas kalian berbicara seperti itu"Sinis Chloe menatap remeh pada orang-orang yang ada di hadapan nya.
"BERANI SEKALI KAMU!"Teriak Irene marah.
"Udahlah bu.Kita laper,pengen makan"Lanjutnya melangkah pergi meninggalkan ruang guru.
"Aduh bu,jangan marah-marah dong!Takutnya serangan jantung"Tungkas Ze di tambah kekehan Rachel,membuat para guru di sana menghela napas kasar di buatnya.
"Si Chloe mana?"Tanya Rachel setelah keluar dari salah satu bilik"Mana gue tau"
Setelah debat tadi,mereka sekarang akan menjalankan hukuman.Gini-gini mereka orang yang sangat menghargai waktu.Buktinya mereka akan bersenang-senang di sela hukuman yang tengah mereka jalani.
"Waktu yang tepat untuk berkarya"Saut Chloe tiba-tiba dari arah pintu dengan sekantong pelastik yang ia bawa.
"Dari mana aja?Bangke lo!"Sewot Rachel.
"Larangan adalah perintah dan perintah adalah larangan.Adanya peraturan hanya untuk di langgar.Right?"Rachel dan Ze menatap Chloe intens,lalu senyuman terbit setelah melihat benda yang Chloe pegang.
"Banyak akal banget sih lo"
Dengan semangat,mereka mulai beraksi.Dengan telaten mereka membuat lukisan-lukisan dan nama-nama dengan menggunakan cat pilok.Tidak perduli jika nanti mereka akan mendapat masalah lagi,yang terpenting sekarang mereka akan bersenang-senang.
"Bau banget lo"Pekik seseorang pada salah satu dari tiga gadis yang barusan memasuki area kelas.
"Bacot Anjing!"Sinis Rachel sambil mengacungkan jari tengahnya pada Jake yang barusan mengatainya bau.
Memang benar jika dirinya bau,tapi bukan bau badan,melainkan bau cat pilok yang menempel di seragam yang ia kenakan.
"Pagi semua?"Ucap guru yang kini tengah berjalan memasuki kelas mereka"Sebelum bersenang-senang,saya akan absen terlebih dahulu"
"Oh ya!Saya dengar katanya disini ada murid baru,siapa?"Sontak mereka langsung saja menunjuk ke arah 7 laki-laki yang memang menjabat sebagai siswa pindahan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
WampiryHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...