BAB:48⚔⚠

46 12 3
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

Sunghoon tersenyum smirk sambil membelai dari atas kepala hingga berhenti di dagu,mencengkram pelan sampai bibir Chloe sedikit terbuka"Jangan di gigit,darah lo bisa aja bikin gue tambah gila"

"Gue bener-bener gak tahan,Chloe!"

"Please...Janghmmpp"

Air mata Chloe mengalir begitu saja saat Sunghoon mencium bibirnya kasar,dia semampu mungkin menutup mulutnya berusaha menghindar.Walaupun hal tersebut sangatlah sulit,karena pengaruh obat,membuat pikiran dan tubuhnya saling berperang sengit antara menerima atau mempertahankan kewarasan.

Plak

Brugh

"Tinggal balas apa susahnya sih?!"Tubuh Chloe seketika ambruk ke bawah karena tamparan kuat yang Sunghoon layangkan"Kayaknya lo emang suka di kasarin.Bangun!"

"Sunghoon,lepas hiks sakit!"Pekik Chloe saat laki-laki itu menarik rambutnya paksa untuk berdiri"Makanya jadi cewek tuh nurut,jangan suka ngelawan.Ngerti?"

"GUE BILANG NGERTI GAK?!JANGAN DIEM AJA,LO PUNYA MULUT KAN?!"

Bugh

"Aks..."

"Gue nanya gak di jawab.Giliran di kasarin lo baru mau ngomong"Lirihnya sambil berjongkok di depan tubuh Chloe yang baru saja dia dorong hingga tersungkur.

Plak
Plak

"Stts"

"Buka mulut lo!"Chloe menggeleng cepat dengan tubuh bergetar,membuat Sunghoon marah dan memperkuat cengkramannya pada rahang Chloe.

Bugh

"Diem!Gue gak nyuruh lo nangis.Gue minta lo buka mulut,sialan!"Chloe meringis dan menangis pasrah.

Tangannya sakit akibat terkilir juga punggungnya terasa panas dan perih karena menghantam kerasnya nakas yang ada di sana.

Plak

"Gak ada gunanya juga lo kayak gini.Mending nikmatin semua yang gue kasih malam ini"Smirknya sambil mengangkat tubuh Chloe lalu membanting nya di atas kasur.

"You're ready,baby?"

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Tumblr air yang awalnya terisi penuh,kini sudah tumpah menggenangi lantai di dekat ambang pintu.Laki-laki yang sekarang ini tengah bersiap menjadi ayah itu dengan segera menghampiri istrinya yang kini tengah menangis pilu dalam tidur.

"Hiks...Nggak,jangan!"

"Sayang.Ra,bangun!"Jay menepuk pelan pipi Rachel yang basah akibat keringat yang turun dari pelipis kepala"Ra,kamu kenapa?Jangan bikin aku khawatir"

"Maaf,aku salah.Hiks...Aku di suruh,aku takut"

"Sayang.Jangan kayak gini,please.Bangun!"Walaupun berusaha tenang,dalam hati,Jay terus merapalkan doa agar sang istri dan calon buah hati mereka baik-baik saja.

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang