BAB:38-[wedding plans]+{REVISI}

59 13 2
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

17+

Ze menatap Rachel dan Jay tidak percaya,mereka bilang apa?Menikah?Panas sudah hatinya.Menurutnya,gadis itu sangat beruntung karena memiliki perjalanan hidup yang tidak terlalu rumit.

"Kalian yakin mau lanjut ke jenjang yang lebih serius?"Tanya Heeseung memastikan.

"Lebih cepat lebih baik"Jawab Jay sambil menggenggam tangan Rachel erat.Sementara tak jauh dari sana,Jake memegang cangkir yang dia genggam dengan kuat.

Berusaha menahan sakit yang hatinya rasakan,perasaan yang sering muncul jika mengingat bahwa perempuan yang dia sukai melarangnya untuk berjuang.

"Mau nyusul?"Chloe menoleh ke arah Sunghoon,mendekatkan wajahnya kepada telinga laki-laki itu untuk membalas bisikan"Kalo emang takdir,gue gak bakal bisa nolak"

Sunghoon menunduk sambil memainkan lidahnya di bagian dalam pipi kiri,dengan susah payah menahan senyum.

"Setan lo berdua.Mau uwu-uwuan gak liat situasi,gak menghargai kaum jomblo itumah"Sewot Ze,namun sedetik kemudian mulutnya yang terbuka hendak berceloteh kembali,tiba-tiba terisi sesuatu akibat ulah Jungwoon.

"Jangan gangguin orang pacaran!"Ze melotot tidak percaya,hendak berbicara,tapi bisikan Jungwoon seketika membuatnya langsung diam tidak berkutik.

"Apa?Mau pegang?"

Jay menggeleng pelan dengan artian agar Rachel tidak ikut campur urusan mereka.Walau penasaran,Rachel hanya mampu bertanya pada dirinya sendiri,dia penasaran apa maksud tatapan Chloe yang tengah tersenyum miring pada Heeseung.

Sementara Heeseung sendiri sedang fokus menyaksikan kedekatan Ze dan Jungwoon,dari tatapan matanya saja ia bisa tahu jika laki-laki itu sedang cemburu.

"Apa lo!"Sentak Sunghoon karena berhasil memergoki Niki yang selalu mencuri pandang kepada gadisnya"Apa?!"

"Chloe milik gue,lo gak berhak natap dia kayak gitu!"Sinis Sunghoon membuat mereka menghela nafas kasar karena sifat laki-laki itu muncul kembali"Hoon.Jangam berlebihan bisa?"

"Gak bisa.Lo cuma milik gue,jadi yang berhak atas lo cuma gue doang"Ketahuilah Sunghoon,bahwa Chloe saat ini sedang menahan amarah agar tidak memukulmu.

Tapi,karena ia sudah memutuskan untuk berdamai,gadis itu hanya bisa pasrah akan sikap Sunghoon yang menurutnya sangat berlebihan.

Untuk selanjutnya,keheningan mulai melanda.Satu persatu dari para vampir itu meninggalkan ruang makan hingga menyisakan para gadis yang masih sibuk dengan urusan mereka.

Kedua gadis itu melihat Chloe kesal,bisa-bisanya dia pergi bersenang-senang tanpa mengajak mereka"Kalo mau makan ya makan aja!Jangan pokus liatin muka gue"

Rachel berdecak lalu menggigit buah apel dengan cepat.Padahal mereka ingin sekali panen buah-buahan.Ingat,dulu mereka sering mencuri buah milik orang lain,membuat kegiatan itu seakan menjadi hobby.

Bukan hobby mencuri,melainkan hobby memetik buah.Tangan mereka terasa gatal jika melihat pohon yang memiliki buah banyak.

"Lo serius sekarang suka sama si Sunghoon?"Tanya Ze"Gue lagi berusaha"

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang