Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Dasar Sunghoon sialan!Anak Anjing lo!"Pekik Ze sangat kesal,pasalnya tanpa dia ketahui,Sunghoon mengambil sepotong daging panggangan yang sudah Ze jaga segenap jiwa"Mau romantis aja gak mau modal.Dasar cowok biadab!"
Kobaran kekesalan Ze itu,lantas membuat sebagian mereka tertawa.Hanya tiga orang dari mereka yang masih setia dengan wajah datarnya.
"Lo duduk aja!Biar gue yang terusin"Ini lagi.Oh gosh!Kali ini Jay.
Rachel nampak berseri,Padahal Jay sudah banyak bekerja,seperti mengangkat meja dan yang lainnya.Tapi dia masih memikirkannya.Bolehkah ia berharap lebih?
"Gak sekalian istrinya di suapin aja?!"Mereka terdiam sejenak menatap Ze bingung,gadis itu malah menunjuk tangan Chloe yang tengah di lilit perban.
"Gue yakin lo gak bisa gunain garpu sama pisau di waktu yang sama pake satu tangan"Tambah Jungwoon yang sudah terkoneksi dengan pikiran Ze.
Melihat raut wajah Sunoo yang sesekali menahan amarah disaat Sunghoon dan Chloe dekat tentu saja membuat mereka sangat bahagia.
"Untungnya kita gak bisa makan,jadi gue bisa lebih leluasa nyuapin lo"Chloe hanya pasrah,lagi pula apa yang Jungwoon ucapkan ada benarnya.
Walaupun jari-jari tangannya bisa digerakkan,tapi tetap saja pergelangan tangannya juga pasti akan ikut bergerak dan itu membuatnya merasakan sakit.
"Jisung?"
"Lo liat apa?"
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Tidak tahu kenapa,apa yang salah?Rachel benar-benar sangat bahagia untuk sekarang ini.Perhatian Jay beberapa waktu yang lalu,membuat jantungnya tidak berhenti berdetak cepat.
Bahkan saat ini,matanya begitu susah di ajak kompromi.Dengan langkah bahagia,Rachel berjalan menuju balkon istana,Menghirup udara sambil memejamkan mata.
Namun,saat matanya kembali terbuka tanpa sengaja ia melihat seluet seseorang yang tengah berdiri di atas dahan pohon yang tidak jauh dari jangkauan pandangannya.
"Kamar Chloe?!"Lirihnya sedikit terkejut,siapa sosok tersebut?Dan kenapa dia terus memandangi kamar salah satu sahabatnya.
Semoga saja Chloe baik-baik saja.Ia merasa prihatin dan juga salut mengingat kehidupan Chloe yang tidak bisa dibilang mudah,tapi gadis itu bisa bertahan tanpa ada niatan untuk menyerah.
Tok
Tok
Tok
Rachel berbalik,seseorang baru saja masuk setelah mengetuk pintu.Tapi,anehnya tidak seperti biasanya.Bahkan ia rasa terlalu aneh melihat orang itu masuk ke dalam ruangan pribadinya.
"Ada apa?"Tanya Rachel to the point.
Laki-laki itu semakin mendekat hingga tepat berada di hadapan Rachel"Gue yakin lo gak suka sama Heeseung,tapi gue mohon jangan suka sama Jay"
"Maksud lo?"Rachel menggercap bingung karena mendengar nada keputus asaan dari sosok tersebut"Gue suka sama lo"
Terkejut?Oh jelas.Rachel hanya bisa membuka mulut karena bingung harus berkata apa"Mungkin lo gak nyadar kalo sikap gue selama ini,itu termasuk kode kalo gue suka sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirosHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...