Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Sunghoon menatap Chloe tanpa berkedip,mereka kini tengah duduk di kursi panjang dekat danau.Kursi yang dulu pernah menjadi saksi bisu kekejaman Sunghoon kepada Chloe.
"Gue do'ain lo kesurupan"Sunghoon terhenyak lalu menegakkan duduknya tanpa mengalihkan pandangan.
"Gue lupa.Emang ada setan yang mau ngerasukin sesama jenisnya?!"Sunghoon mengerutkan alisnya bingung,perkataan Chloe yang terkesan sinis membuatnya tidak nyaman.
"Gue ada salah?"Tanya Sunghoon membuat pandangan Chloe yang semula menatap lurus ke arah danau kini teralihkan padanya.
"Kepala gue pusing"Adu Chloe sambil menyandarkan kepalanya pada bahu tegap Sunghoon.Hal itu membuat pemikiran buruk tentang Chloe sirna begitu saja.
Dengan gemas,Sunghoon mengelus rambut panjang Chloe.Tanpa laki-laki itu sadari,dengan mata terpejam Chloe kini tengah menyeringai puas di sela menikmati elusan yang laki-laki itu berikan.
"Beberapa minggu lagi Jay sama Rachel mau nikah.Untuk selanjutnya lo mau nyusul?"Chloe membuka matanya lalu kembali duduk tegap.
"Lo ngajakin gue nyusul mereka?"Sunghoon tanpa ragu langsung mengangguk,memegang kedua tangan Chloe lalu mengecupnya pelan.
"Terserah lo aja.Yang penting jangan bohongin gue.Karena gue bakal benci kalau lo ngelakuin itu"Chloe bisa melihat itu,bagaimana susah payahnya Sunghoon meneguk salivanya sendiri.
"Lo tenang aja.Gue gak akan bohongin lo,dan tolong percaya sama gue!"Ucap Sunghoon yakin.
Chloe mengangguk lalu mengusap lembut rambut Sunghoon,senyuman bibirnya sangat merekah sampai membuat matanya menyipit seperti bulan sabit.
Sementara disisi lain,seseorang tengah meremat kuat paper bag yang ia bawa sampai urat-urat di tangannya terlihat membentang seperti akar pohon.
Ia yakin jika dirinya sudah ikhlas.Tapi kenapa melihat Chloe tersenyum kepada orang lain membuatnya tidak terima.
"Lo ngapain kesini lagi sih?"Sinis Sunoo dengan nada datar"Emang salah kalo gue kesini cuma mau liat dia?"
"Lo nyesel karena gak sempet ngungkapin perasaan lo sama dia?"Sosok itu menunduk dengan kepalan tangan semakin kuat.
"Gue emang pengecut.Gue cuma berani merhatiin dia dari jauh"Lirihnya sambil melihat Chloe dari kejauhan.
"Tapi,bukannya lo udah mati kecelakaan?Juga,kenapa lo bisa ada disini?"Sunoo menatap laki-laki itu sinis,ia sebenarnya benci harus meladeni orang yang juga mencintai perempuan yang sama dengannya.
"Beberapa bulan setelah kepergian Chloe,hidup gue udah gak beraturan lagi.Gue gak bisa mikir jernih dan parahnya lagi gue ampir masuk RSJ karena suka marah-marah tanpa alasan"
"Gue ada disini karena dulu gue pernah nyelametin seseorang,dan sekarang orang itu yang nyelamatin gue.Dia terpaksa jadiin gue werewolf karena hidup gue udah ada di ujung tanduk"
Sunoo berdecak saat mendengar penjelasan laki-laki itu.Kenapa tidak mati saja?Jika saja dia mati,peluangnya untuk mendapatkan Chloe akan semakin mudah.
Padahal laki-laki itu dulunya hanya seorang manusia biasa,tapi entah kenapa sejak pertemuan mereka di salah satu tempat membuat mereka semakin dekat hanya karena ada tujuan tertentu,yaitu Chloe.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampireHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...