Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Kesurupan baru tau rasa?"Sosok perempuan itu cukup terkejut saat menyadari kehadiran seseorang"Ngapain lo kesini?"
"Seharusnya gue yang nanya,lo ngapain disini sendirian?Kalo ada makhluk lain yang liat lo gimana?"Ujar laki-laki itu dengan tubuh membelakangi Rachel yang sedang duduk di kursi taman,dan sibuk melihat beberapa bunga yang tumbuh di sana.
"Gue kangen kehidupan gue yang dulu.Gue gak tau nasib mereka sekarang kayak gimana.Yang pasti sekarang Jeno udah gak ada"Ujar gadis itu miris.
"Kita gak nyuruh lo buat ikut"Rachel sedikit terkekeh menerima bunga yang Jake petik untuknya"Makasih"
"Kalo di perhatiin,sebenarnya lo itu baik.Tapi kenapa sikap lo sama Chloe bener-bener kasar?Segitu bencinya lo sama dia?"Jake berdecak lirih lalu duduk di sebelah Rachel.
"Gue selalu inget kejadian dulu dimana keluarga gue ancur,kalo ada di deket dia"Datar Jake dengan kedua tangan memegang besi kursi erat hingga memperlihatkan tonjolan urat tangannya.
"Ck,lo pikir yang bunuh keluarga lo itu Chloe? Seharusnya lo mikir.Gue gak larang lo buat benci sama siapa pun.Tapi,kebencian juga harus pada dasarnya"
"Kalo lo marah karena keluarga lo hancur,ya lo harus benci sama orang yang tepat.Jangan karena Chloe punya hubungan sama orang itu lo jadi benci sama dia.Padahal dia gak salah apapun di sini"
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Suara sorak bahagia terdengar begitu ricuh memenuhi aula,tepat pada malam ini.Pemimpin besar Black Werewolf telah resmi menyerahkan kuasa baru untuk penerus selanjutnya.
Raja Nicholas bersama pendampingnya,Ratu Hyejin kini telah resmi menjadi pasangan yang akan mengambil alih kawasan Black Werewolf untuk kedepannya.
Namun,dari banyaknya orang yang berbahagia,hanya ada satu orang yang tengah menahan amarah di dalam suatu ruangan,yakni kamarnya.
"ARGHH!!!"
"Seharusnya gue yang ada di sana!"Ucapnya geram dengan kedua tangan terkepal kuat"Ini semua gara-gara tu cewek!Berani banget dia gagalin rencana yang udah gue susun dari dulu!"
"ARGHH!!!"
"Tunggu aja,Chloe.Sebenar lagi lo bakalan hancur"Desis laki-laki itu dengan murka.
"Sialan!"
Berani-beraninya dia membuat hak miliknya di rebut saudaranya yang lain.Terlebih itu jabatan sebagai Raja.
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
"Apa maksud lo waktu kemarin malam?"Chloe tersenyum misterius,mengangkat kedua tangannya menuju pundak Sunghoon dengan memberi sedikit remasan.
"Kalo gue bilang dia ada hubungannya sama masa lalu kalian gimana?"Kedua alis Sunghoon mengerut tak mengerti akan apa yang Chloe katakan.
Chloe melepaskan tangannya,beralih pada sebuah buku yang waktu itu Sihyuk berikan untuk dia pelajari.Ayolah,dia itu paling susah di suruh berpikir tentang pelajaran,terlebih pelajaran hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampiroHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...