Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Sudah hampir satu minggu lebih para gadis itu tinggal di Kerajaan Lagarde Skyler Kingdom,mereka sudah lumayan terbiasa dengan lingkungan yang cukup berbeda jika di bandingkan dengan alam para manusia tinggal."Jadi kapan?Tangan gue udah gatel pengen bunuh dia?"Suara itu mengintrupsi kan keadaan yang semula sangatlah hening.
"Nunggu waktu yang tepat!"Bohong Niki,mengingat pesan sang kakek yang melarang keras untuk tidak membiarkan mereka keluar,bahkan hanya sekedar keluar istana.
"Awasi mereka!Terutama Chloe.Jangan biarkan mereka keluar,walau hanya sekedar keluar istana.Karena akan berdampak buruk bagi kita!"
"Tapi waktu yang tepat itu kapan?!"Chloe menatap jengah,ini adalah pertanyaan yang kesekian kalinya ia lontarkan.
"Jangan gegabah kalo lo gak mau mati duluan!"
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Disana,di dalam salah satu lorong koridor istana terdapat dua pasang mata yang sedang berseteru"Gue perhatiin,lo makin deket sama tu cewek.Apa tujuan lo yang sebenarnya?"
Jay menatap manik Sunoo dalam,walaupun mereka beda ibu tapi mereka satu ayah.Persamaan tidak dapat di hindari,karena mereka masih memiliki ikatan darah.
"Lo tau kan,kalo gue gak suka sama Sunghoon?"Jay terkekeh mendengarnya"Dia saudara kandung lo,kalo lo lupa"
"Dari dulu dia selalu dapat apa yang gue mau terlebih dahulu.Dan sekarang,dia suka sama tu cewek"
Jay terdiam tapi tau apa yang Sunoo maksud"Jadi,ini rencana_"
"Gak ada yang lebih penting dari keluarga"Sunoo terdiam,mengepalkan kedua tangannya kuat dengan sorot mata tajam.
"Satu lagi.Keluarga kita hancur karena adanya dia.Gue bakal bikin dia hancur dengan cara gue sendiri"
Setelah melihat keadaan Chloe saat ditinggalkan Hyungwon,membuat Sunoo sadar jika Batin gadis itu lebih lemah daripada fisiknya.
Maka dari itu,dia akan menggunakan perasaannya dengan pura-pura memberi perhatian lebih untuk menghancurkannya secara perlahan.
"Bahkan dia percaya sama omongan gue waktu gue bilang gue nyium dia pas lagi mabuk"Jay tersentak kaget namun terkekeh pelan setelahnya.
"Gue ngasih dia tanda,karena gue yakin dengan cara gue bilang dia milik gue.Dia bakal percaya dan patuh dibawah kendali gue"Jelas Sunoo sambil menatap datar ke arah Jay.
Laki-laki itu memang selalu banyak bicara jika sedang bersama Jay,orang kedua yang paling dekat dengannya setelah bundanya.
Padahal seharusnya yang ada di posisi Jay itu Sunghoon,selaku kakak kandungnya.
Karena saking sibuknya berbincang,mereka sampai tidak menyadari jika pembicaraan mereka sedari tadi di dengarkan oleh seseorang.
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Boring,salah satu kata yang bisa menggambarkan suasana di dalam sebuah ruangan yang kini di isi oleh beberapa orang saja.
"Bosen anjir!Jalan-jalan lah,kemana kek?"Pekik Ze dengan gaya duduk kepala menyender pada bahu Chloe dan kaki di atas paha Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampireHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...