Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Chloe menutup mata sebentar sambil menarik nafas dalam sebelum menghembuskan nya secara perlahan.Ia dengan cepat keluar dari toilet,hanya dengan menggunakan handuk dari atas dada sampai atas lutut.
Bruk
"Maafin gue.Please!Gue khilaf"Ucap Ze sambil sesekali menarik ingus yang hampir keluar dalam pelukan sang sahabat"Gue udah mandi,sialan!"
Ze menggaruk tengkuknya lalu mengengir lebar,menarik Chloe untuk duduk bersama di atas sofa"Ada keajaiban apa sampai lo percaya sama gue?"
Ze terdiam sebentar,dia merasa bersalah"Lo tau Heeseung udah dua hari keluar istana?"
Chloe menggeryit,lalu berdiri menuju meja rias,rambutnya yang basah akan membasahi sofa yang ia duduki jika ia duduk di sana.
"Yang jadi pertanyaan,terus siapa Heeseung yang waktu itu ciuman sama gue?!Masa iya,hantu?"Ucap Ze sedikit meringis takut jika kejadian itu benar terjadi.
"Eh tapi,bukannya lo punya sahabat ghoib?"Ze berdecak,Chloe sama sekali tidak menanggapinya,gadis itu hanya terdiam dalam dunia nya sendiri.
"Chloe!Lo dengerin gue gak sih?!Apa jangan-jangan temen ghoib lo itu yang nyamar jadi Heeseung terus_"
Pletak
"Akh!"
Ze menatap Chloe horor karena telah melempari nya menggunakan stik lipstik.Dia yakin jika sekarang kepalanya sudah benjol.
"Lo brisik"Ketusnya tanpa perduli dengan keadaan Ze yang tengah kesakitan memegangi kepalanya"Dasar Psycho.Gue sumpahin lo kena sial!"
Bugh
"YAK!"
"Rasain lo.Wlee!"
Chloe menggeram kesal,karena sebelum kepergian Ze,gadis itu malah menyempatkan diri untuk membalas Chloe dengan melemparkan bantal sofa hingga pas terkena muka,bahkan Chloe hampir terjengkang karena ulahnya itu.
Cklek
"APA LAGI?!!!"
Keadaan seketika hening,membuat atmosfer di sekitar terasa dingin.Sosok yang kini masih berdiam di ambang pintu itu seketika memalingkan wajah,begitupun Chloe.
Gadis itu segera berjalan menuju lemari untuk mengambil pakaian dan segera kembali ke toilet.Setelah selesai,Chloe keluar dengan keadaan yang sudah rapi tapi rambutnya masih berantakan dan basah.Di depan sana,ia mendapati sosok itu sudah duduk di sofa yang tadi Ze tempati.
Mata Chloe menyipit,saat melihat buku yang dulu ia berikan pada Sunghoon kini berada pada Sunoo"To the point!"
"Kenapa harus Sunghoon?Kenapa gak gue?"Tanya Sunoo menatap Chloe tajam"Maksud lo?"
"Gak usah pura-pura bodoh.Lo tau sendiri kalo ni buku peninggalan bunda gue,dan isinya cuma gue yang paham.Jadi lo ga sepantasnya ngasih ini sama dia!"Sentak Sunoo dengan menaikan oktaf,itu membuat Chloe terkejut dan menatap Sunoo tidak percaya.
"Segitu besarnya kesalahan gue itu sampai lo marah-marah?"Lirih Chloe dengan mata berkaca-kaca,entahlah perasaannya akhir-akhir ini sangatlah sensitif.
"Sorry,gue gak bermaksud"Ujar Sunoo sambil mendekati Chloe,tapi gadis itu malah mundur membuat Sunoo berhenti melangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirosHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...