Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Buruan anjing!"Umpat Ze dalam hati saat melihat seseorang menghampirinya dengan motor sport yang dia naiki.
"Sorry lama"Ze hanya tersenyum paksa,dengan segera menaiki motor milik Theo.
"Pegangan!"Mau tak mau Ze melingkarkan tangannya di bagian pinggang laki-laki itu,daripada mereka terus berdebat.
"Ngapain lo ngajakin gue ke sini?"Tanya Ze saat mereka sampai di pantai"Lo gak inget kencan pertama kita dimana?"
Ze memutar bola mata malas"Terus hubungannya sama sekarang apa?"Dengusnya kesal.
Helaan nafas halus terdengar di telinga Ze"Mau apa lo?!"Pekik Ze saat Theo tiba-tiba berlutut di depannya.
"Ayo mulai dari Awal!Gue janji bakal ninggalin hobi balap gue demi lo,gue janji bakal lindungin lo,gue janji akan berubah.Gue mau lo bahagia,selamanya,sama gue!"
Ze di buat kicep.Tidak,ia tidak mungkin menerima Theo disaat hatinya sudah di isi orang lain.Biarlah ia akan di anggap jahat.
"Lo gak inget,waktu itu gue bilang apa?Gue udah punya pacar.Namanya Lee Heeseung!Biar lo gak lupa!"Tekan Ze pada bagian nama sang pujaan hati.
"Lo mau kan putusin dia demi gue!"Gila ni orang,pikir Ze.
"Gini ya,gue udah gak suka lagi sama lo!Dan sekarang ini hati gue udah ada nama orang lain.Paham!"Jelas Ze menatap Theo tajam.
"Jangan bohongin gue,Ze.Chloe bilang,lo gak ada hubungan apapun sama dia"Ucap Theo dengan seringai kecil sambil menatap Ze yang diam tak bergeming.
"Sejak kapan lo deket sama si Chloe?!"Tanya Ze ngegas.
Theo menunjukkan screenshot pada ponselnya,di situ tertera jika Chloe meminta bantuan kepada Theo dengan balasan dia akan mendapatkan Ze.
"Gue bukan barang!"Marah Ze lalu meninggalkan Theo.Laki-laki itu menyeringai lebar,memandang kepergian gadis yang dulu sempat dia sukai.
"Kena lo!"
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
"Maksud lo apa hah?!Lo pikir gue barang sampai lo jadiin gue sebagai barang imbalan!"Suasana kantin yang semula tentram seketika menjadi ricuh di mana Ze dengan tiba-tiba menarik kerah seragam Chloe sampai gadis itu berdiri.
"Se-brengsek-brengseknya si Mingyu,lo lebih buruk dari dia"Ucap Ze dengan geraman yang di tahan agar kemarahannya bisa terkendali.
"lo pikir kita apaan?Nyesel gue temenan sama lo.Gue lebih milih berdua sama Rachel daripada harus temenan sama penghianat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...