Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Bangsat dah emang si Donghae!"Gerutu seseorang saat tiba di pintu rooftop.Heran emang,padahal dirinya yang telat masuk hingga di marahi lalu di kasih hukuman,kenapa dia sendiri yang marah-marah?
"Eh bentar,gue mau cerita.Gak tau kenapa ya,gue sekarang ini sering mimpiin si murid baru itu.Dari si Heeseung mojokin gue di gang terus bilang dia vampir,sampai si Jay minum darah rusa sampai kurus kering"Cerita Ze panjang lebar.
"Kan itu cuma mimpi"Sangkal Rachel.
"Lo dengerin gue ngomong gak sih?"Sinis Ze saat memerhatikan Chloe tengah sibuk memainkan ponselnya.
"Eh,lo punya cowok?!"Pekik Ze kaget sambil menutup mulut saat tak sengaja mengintip isi room chat Chloe dengan seorang laki-laki"Atau jangan-jangan cowok yang waktu itu?Cowok yang lari sama lo,pas kalian di kejar polisi"
"Mana ada!"Saut Chloe mengelak"Tapi,dari tadi gue perhatian lo emang sibuk bener sama handphone"Tambah Rachel menggoda.
"Eh,tapi tu cowok ganteng juga.Kalo bukan pacar lo bisa kali deketin sama gue"Ujar Ze sambil menaik turunkan alisnya.
"Bentar-bentar!Lo tadi cerita apaan?!"Tanya Chloe saat otaknya konek akan sesuatu,membuat Ze mendengus lalu mengucap kembali perkataan nya yang pertama.
"Kenapa lo?"Tanya Rachel saat Chloe mengubah raut wajahnya setelah mendengar cerita Ze.
"Bau lo manis,sampai rasanya darah gue mendidih"
"Aroma darah lo manis!"
"Apa mungkin mereka beneran vampir?"Lirih Chloe saat mengingat beberapa kata yang Niki dan Sunoo pernah lontarkan kepadanya.Bahkan kata-kata itu terus terngiang-ngiang di pikirannya.
"SETAN!MAKSUD LO APA HAH?!!!"
Suara teriakan nyaring itu berhasil mengalihkan atensi mereka bertiga.Setelah di lihat dari pembatas rooftop,hal di bawah sana seketika membuat mereka tercengang karena tidak percaya.
"Lah,Itu bukannya si Garam sama si Monyong?"Tanya Rachel memastikan,dua orang murid kini tengah adu jambak di tengah lapang,dengan murid lainnya yang menyaksikan di pinggir lapangan.
"Pertunjukan di mulai"
Sontak Rachel dan Ze menatap ke arah Chloe yang tengah pokus dengan pandangan lurus kepada dua orang yang tengah bertengkar itu.
-
"Dari mana aja lo pada?!Gue sekarang tau,ternyata Sugar daddynya si Garam itu bokapnya si Monyong!"Ucap Sanha antusias.
lalu pandangannya tertuju pada Dongpyo yang kini sedang nge-Vlog agar murid yang lain bisa melihatnya dengan jelas.Bahkan mulutnya terus berkobar bak seorang propokator.
"Bener-bener gila dah tu bocah"Lirih Ze.
"BUBAR!!!KENAPA KALIAN MASIH DI LUAR?!"
Teriak Sehun menengahi.Membubarkan semua murid yang tengah sibuk menonton,dan mengarahkan Garam dan Wonyoung untuk ke ruang BK.
Desahan kecewa sangat terdengar jelas di telinga.Jika saja Sehun tidak memisahkan kedua siswi tersebut,mungkin mereka semua sekarang ini tengah menonton pertunjukan gratis yang sangat langka.
"Ini ulah lo kan?"Bisik seseorang.
"Gue seneng liat penderitaan orang yang gue benci!"Balasnya pada Jeno yang kini sedang berdiri di samping Chloe dan menatap gadis itu dengan pandangan yang sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampireHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...