Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Saat setelah menghampiri kedua sahabatnya,Chloe sempat terkejut dengan sosok yang dari tadi berbicara dengan Rachel dan Ze begitupun sebaliknya.
"Lo bukannya cewek yang ada di Castle Black Werewolf?"Wanita itu menunduk lalu memeluk laki-laki yang ada di sampingnya dengan erat.
"Lo kenal sama dia?Tadi gue gak sengaja liat dia nangis,terus gak lama ni cowok dateng dari arah sana!"Jelas Ze.
Tadi,ketika mereka hendak membidikkan anak panah pada target,secara tiba-tiba datang seseorang yang langsung menghentikan kegiatan mereka sambil menangis.Tak lama setelahnya,sosok yang tadi menjadi target mereka pun langsung menghampiri dan memeluk erat wanita itu.
"Aku Rei dan dia Yuri.Ku mohon jangan beritahu Raja Nicholas jika setelah selesai perang nanti dia tidak menemukan istrinya"Mereka bertiga cukup terkejut,lalu beralih melihat perut besar Yuri.
"Jangan bilang_"Ucap Rachel terpotong langsung menutup mulutnya dengan menggunakan tangan.
"Aku tidak mencintainya,setelah menikah aku hanya pernah melakukannya sekali dan selebihnya aku hanya lakukan bersama Rei"Ucap Yuri dengan gugup namun mereka bisa melihat bagaimana tersiksa nya wanita itu.
"Jadi,lo ngandung anak dia?Bukan anak Nicholas?"Tanya Chloe dan langsung di angguki sang empu"Kalau gitu,kenapa lo gak nikah aja sama dia?"
"Aku dan Yuri sangatlah berbeda,aku hanya anak dari seorang pelayan,sedangkan Yuri harus bersanding dengan seorang pangeran"Ujar Rei lalu menghembuskan nafas kasar.
"Sebelum perang selesai,kalian harus segera pergi!"Imbuh Chloe sambil sedikit menyungging kan bibirnya untuk tersenyum.
"Lagian masalah kalian bukan urusan kita.Kalian saling mencintai bukan?Buatlah sebuah keluarga kecil yang bahagia!"
Rachel dan Ze melirik Chloe dengan syok,mereka yakin jika di tengah peperangan tadi ada makhluk yang dengan baik hatinya memberikan perasaan simpatinya kepada Chloe.
"Aku harap kalian menepati ucapan kalian"Ujar Rei lalu membawa Yuri dengan cara menggendong nya ala bridal style.
Kembali ke para vampir,setelah hampir menghabiskan sekitar dua jam lamanya akhirnya mereka telah mendapatkan hasil.
Nicholas yang sudah tidak lagi bisa bertahan menghembuskan nafas terakhirnya di tangan Sunghoon.Jelas rencana mereka berhasil,dan sekarang kemenangan berpihak lagi pada mereka.
"Akhirnya.Gimana luka lo?"Jake mengangguk samar,luka para vampir akan cepat sembuh bukan.
Mereka tersenyum bangga,masih tersisa beberapa ratus orang dan mereka yakini dari klan para vampir.Walaupun keadaan mereka bisa di bilang sangat semrawut,pakaian yang sobek,badan yang ternodai oleh darah dan beberapa luka goresan yang belum menghilang.
"Tapi gimana keadaan para gadis itu?"Tanya Heeseung membuat mereka langsung menoleh ke arahnya.
"Maksud lo apaan?!"Kompak Sunghoon dan Jay membuat pandangan mereka bertemu seketika sebelum memalingkannya ke arah berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...