Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
Suasana istana sangatlah sepi,karena sebagian para pelayan sedang sibuk membersihkan sisa acara resepsi di aula.Hal itu membuat sebagian tempat di penjuru istana terlihat kosong tak berpenghuni.
Tidak ada lagi suara ghoib dari Ze dan Rachel.Chloe rasa,mereka tengah sibuk dengan suami mereka masing-masing.Apalagi Ze,ia yakin perempuan itu masih tertidur akibat Pertempuran semalam.
Senyuman terbit begitu saja saat kakinya memasuki sebuah ruangan.Ia rasa sudah sangat lama tidak berkunjung untuk menemui kedua orang tuanya,saking sibuk nya dia mencari bukti-bukti kebenaran.
"Kalian tau,rasanya aku ingin menyusul kalian.Tapi...Aku bingung.Bagaimana jika kematianku malah akan berpengaruh buruk untuk mereka"
Chloe memeluk kedua lututnya sambil bersandar pada peti sang ayah.Entah kenapa,udara di sana terasa sangat dingin berbeda dengan yang pernah dia rasakan dulu.
Bahkan kakinya saja seakan mati rasa karena bersentuhan langsung dengan bongkahan es"Bunda,kenapa di sini terasa dingin tidak seperti biasanya?Aku merasa akan membeku jika tidak cepat pergi"
Wajah Chloe yang memang sudah pucat kini malah bertambah jadi pucat pasi.Bibir gadis itu membiru dengan alis,bulu mata dan rambut terdapat buliran-buliran salju.
Chloe benar-benar sudah tidak bisa berpikir lagi,seluruh tubuhnya seakan mati rasa dan sulit di gerakan.Bahkan,nafasnya saja sangat sulit di atur membuat pandangannya semakin melebur.
Brak
"Chloe!"
"Lo bodoh apa gimana sih?!Please jangan mati dulu!"Tidak adanya sahutan membuat laki-laki itu di landa panik dan segera membawa Chloe untuk segera di obati.
"Chloe?"Rachel dengan ribut,langsung mengikuti Jake yang tengah berlari membawa tubuh Chloe di susul oleh Jay.
"Tabib,cepat tangani dia!"Perintah Jake membuat mereka kalang kabut karena laki-laki itu berucap sangat keras.
"Kenapa Chloe bisa kayak gitu?"Jay berusaha menenangkan Rachel,perempuan itu terlihat sangat khawatir saat melihat keadaan Chloe yang terbilang jauh dari kata baik.
Jake menghela nafas kasar sebelum akhirnya di hembuskan.Laki-laki itu langsung menceritakan apa yang memang dia ketahui.Tadi,dia tidak sengaja melihat Chloe, lalu mengikutinya hingga sampai di ruangan dekat kamar milik Heeseung.
Awalnya dia hanya acuh,menganggap apa yang dilakukan gadis itu bukanlah urusan yang penting untuknya.Tapi,setelah mendengar apa yang Chloe katakan.Membuatnya berdiam diri dan menguping apa yang tengah gadis itu curahkan.
Sampai akhirnya suara yang dari tadi dia dengar sudah tidak ada lagi,menyisakan kesunyian untuk beberapa detik bahkan menit.
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
Perasaan marah,kecewa,kesal dan dendam sangat mendominasi di dalam diri Sunoo.Tangannya terkepal kuat saat ingatan nya kembali pada kejadian tempo hari.
Gadis itu mengatakan ingin mempertahankan hubungannya dengan Sunghoon,lalu bagaimana dengan dirinya?Apakah gadis itu sengaja mempermainkan perasaannya dan masih dendam karena dirinya dulu pernah menyakiti perasaan nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...