Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udahan gitu aja.
Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Yang paling penting nya,gue bisa milikin apa yang gak pernah bisa lo gapai"Sunghoon menggeram dengan kedua tangan mengepal kuat.Jika saja di sana tidak ada orang tua mereka.Sudah dia pastikan akan langsung menghajar laki-laki itu tanpa kata ampun.
"Lo kok ada di sini?"Apa lagi ini?Sunghoon menaikan sebelah alisnya menatap sosok laki-laki mungil yang ada di sana.
"Ngingetin aja,kalo cewek yang lo cintai itu bakal nikah sama adik kandung lo sendiri.Daripada nangis kejer,mending lo minggat.Nanti kan_aws"
"Sakit Sialan!"Pekik Taki saat tangan atasnya di gampar oleh Yaowen"Lo yang diem Bego!"
"Sunoo.Upacara nya akan segera di mulai"Ujar Raja Carlos memberi tahu sekaligus mengajak anaknya itu untuk naik ke atas altar.
Sunoo menatap altar sebentar sebelum mengikuti langkah kaki sang Ayah.Namun sebelum itu,dia menyempatkan diri untuk tersenyum mengejek ke arah Sunghoon yang kini sedang menahan agar tidak merusak acara pernikahan mereka.
"Ancurin aja gak papa.Paling nanti lo bakal di benci sama dia"Bisik Heeseung membuat laki-laki yang tengah di landa amarah itu semakin menjadi-jadi, bahkan wajahnya saja sudah memerah.
Anggota lain yang melihat itu hanya mampu menatap prihatin,karena sebagian dari mereka tidak tahu jika yang di katakan Sunoo waktu itu hanya sebuah kebohongan.
Jika mereka mengetahui hal itu,maka sudah di pastikan jika hari ini Chloe akan menikah dengan Sunghoon bukan dengan Sunoo.
Sementara di tempat lain,di ruangan itu mereka para wanita kini sedang merias diri sambil mengobrol.Mereka tertawa bahagia karena mendengar cerita kehidupan masalalu Ze,Rachel dan Chloe.
Mereka tidak menyangka jika ketiga perempuan itu begitu nakal ketika masih sekolah dulu.
"Apaan sih lo?"Sinis Chloe,Ze yang di perlakukan seperti itu merasa tak terima,langsung saja dia mengadu pada sang mertua.
"Gak asik lo.Mainnya ngaduan"Mereka menggelengkan kepala tak habis pikir,kedua perempuan itu sempat berdebat gara-gara Chloe ingin melihat Ze memakai gaun pilihannya.Tapi perempuan itu menolak dan malah menangis,entah itu bawaan hormon hamil atau dia melakukan nya dengan sengaja.
"Udah ya,jangan di paksa.Ze lagi hamil,makanya jadi cengeng"Imbuh Ratu Stevani lembut.
"Jangan cemberut dong mantunya bunda" Ujar Ratu Viona sambil mencolek dagu Chloe agar berhenti merajuk"Kalian nanti mau tinggal di kamar mana?Kamar kamu atau kamar Sunoo?"
"Cie...Blushing"Goda Rachel membuat Chloe menutup wajahnya menggunakan kedua tangan"Bunda kenapa nanya kayak gitu?"
Ratu Vivian tersenyum maklum,dia lupa jika putrinya ini baru memulai kehidupan asmaranya"Kan nantinya bisa nyuruh pelayan buat nyiapin tempat buat malam nanti"
"Kalian ini benar-benar mesum"Saut Ratu Kesya yang dari tadi hanya menyimak.Wanita itu menghembuskan nafas pasrah,dia awalnya sangat tidak setuju dengan pernikahan ini.
Karena dia menginginkan jika salah satu anaknya juga bisa bahagia bersama dengan perempuan yang mereka cintai di satu kesempatan ini.Maka dari itu beberapa hari belakangan ini dia bersikap dingin bahkan memperlihatkan tatapan tidak sukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirosHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...