BAB:23-[Kebenaran]+{REVISI}

37 12 1
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

Jika biasanya castle tidak terlalu sepi karena kehadiran anggota baru,yakni Chloe Ze dan Rachel.Lalu kenapa istana itu terasa sunyi kembali.

Karena merasa penasaran,beberapa dari mereka mencari keberadaan ketiga gadis itu dari kamar sampai penjuru istana.

"Gak mungkin juga kalo mereka kabur"Ujar Niki saat mereka bertemu kembali di titik awal mereka bertemu.

"Gue udah cari di kamar tapi mereka gak ada"Saut Jake.

"Ada satu tempat yang belum kita datangi"Ucapan Jungwoon barusan lantas mengambil atensi mereka.Tempat mana yang dia maksud?

Jungwoon berjalan ke arah barat,dimana tempat yang akan dia tuju.Sampai akhirnya langkahnya terhenti karena tarikan tangan Jay"Lo gila?Kita dilarang pergi kesana!"

"Bener apa yang Jay bilang.Kita gak seharusnya pergi kesana"Imbuh Heeseung,karena mereka akan dicambuk jika ketahuan masuk ke area terlarang itu.

"Lagian,mereka gak mungkin berani kesana"Ucap Sunghoon datar,walaupun didalam hatinya berkata lain.Dia yakin jika Chloe berkeliaran di bawah sana.

"Tapi,it_"

"Hello,Everyone!"

"Lo nemuin mereka dari mana?"Sewot Jake menunjuk sengit satu persatu gadis yang tengah berjalan menuju ke arah mereka"Di semak belakang"

"Gitu amat jawaban lo.Dipikir kita tikus apa?"Sinis Ze.

Jay berjalan ke arah Rachel sambil mengecek keadaan gadis itu dengan teliti,membuat siapapun yang melihat merasa aneh"Syukur deh,lo gak kenapa-napa?"

"Gue yakin lo dari bawah"Chloe hanya terdiam,mendengar bisikan Sunghoon.

Laki-laki itu tahu jika Sunoo berbohong untuk menyelamatkan mereka bertiga"Jangan di ulangi lagi.Karena lo bakal nyesel"

"Maksud lo?"Melihat jarak Sunghoon yang begitu dekat dengan Chloe membuat Sunoo berdecak dan langsung memisahkan mereka.

"Sialan!"

"Panas gak tuh?"Ejek Jungwoon dan Ze hanya sekedar lirihan.Walaupun mereka sering bertengkar tapi mereka selalu kompak dalam hal mengejek orang.

"Eh,Jay.Lo suka sama sahabat gue?Kalo iya.Gue harap lo bisa jagain dia dan jangan pernah buat dia terluka"Ujar Ze,sontak membuat Rachel blushing sekaligus malu akan tingkah blak-blakan nya.

"Gak bisa dibiarin"

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Dengan kepala yang terasa pusing,seorang gadis melangkahkan kakinya menyusuri jalan setapak.Cukup lama ia berjalan sampai memakan waktu setengah jam lamanya.

Hingga akhirnya ia berhenti di depan sebuah bangunan besar tepat di tengah hutan.

Tak lama setelah itu,terdengar suara langkah kaki yang semakin mendekat ke arahnya.Dengan cepat ia langsung bersembunyi.Dua orang wanita paruh baya yang baru saja datang itu langsung masuk ke dalam sana.

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang