Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!
Happy Reading!
♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽
⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ
"Bapak bener-bener gak habis pikir,sebenarnya apa yang kalian lakukan sampai setiap hari bisa terlambat masuk ke sekolah?"Tanya seorang guru,yang terlihat begitu lelah akan tingkah laku sebagian muridnya ini.
"Buka dulu pak,panas ini!"Gerutu Zeanne Queensha Kim.Yang biasa di panggil Ze,salah satu dari murid yang kini berada di depan gerbang yang sudah di kunci tersebut.
"Resiko!Siapa suruh kamu datang telat?!"Sewot Donghae selaku pengawas tersebut,dengan rotan yang ia angkat mengikuti gerakan tangannya ketika berbicara.
"Aelah,Pak.Galak amat,nanti cepet tua loh.Bapak mau umur masih muda tapi muka udah keriput kayak kerupuk di siram air panas?"Sungut Rachelia Annesthee Lee dengan bibir di cabikkan pada akhir kalimat.
"Berani kamu sama saya?!Hukuman kalian,bersihkan perpustakaan sampai jam pelajaran pertama selesai!"Mereka yang mendengar itu merasa tak terima,dan ingin protes.
Namun,matahari pagi ini sangat tidak bersahabat.Jika mereka menantang,yang ada mereka akan berdiri di sana sampai matahari tepat berada di atas kepala mereka.
Dengan jalan angkuh,mereka bertiga masuk kedalam setelah gerbang di buka.Bahkan mereka terlihat sangat tidak sopan di depan seorang guru yang seharusnya di hormati.
"Hufff...Punya salah apa saya sampai di beri cobaan lewat mereka"Lirih Donghae dengan pandangan lurus ke arah muridnya yang sudah berjalan agak jauh.
⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌
"Ini beneran kita masuk ke sini?"Cicit Rachel bergidik ngeri di hadapan pintu perpustakaan.
Tentu saja mereka ragu untuk masuk,dalam kurun waktu 2 tahun lebih,mereka hanya pernah 3 kali masuk ke dalam perpustakaan,mungkin 4 dengan sekarang ini.
Sungguh menyebalkan,jika di suruh memilih.Mereka lebih memilih hormat di tengah lapang ataupun berlari keliling lapangan.
Cklek
"Eh,serius ini mau masuk?"Tanya Ze ragu setelah melihat salah satu sahabat nya Valeria Chloe Etherlyn atau lebih sering di kenal dengan sebutan Chloe itu sudah berada di ambang pintu yang telah ia buka sendiri.
"Lebih baik daripada dengerin bacotan kalian"Ketus Chloe kepada kedua sahabat nya.
"Anjir,jleb banget lo kalo ngomong"Ucap Ze dengan dramatis.
"Mata Pak Donghae kayaknya katarak deh.Perpus rapi gini suruh di bersihin"Lirih Rachel sambil berdecak sebal.
Sepertinya ini keberuntungan bagi mereka,dengan alasan di hukum,mereka malah menjadikan perpustakaan itu sebagai tempat untuk membolos.
Terbukti jika sekarang ini mereka malah rebahan di kursi yang tersedia untuk membaca.
"Mau kemana lo?"Chloe hanya menunjuk salah satu rak dengan dagunya,tanpa niat membalas pertanyaan dari Ze,dan melenggang pergi.
"Percuma kalo mau belajar.Otak kita ini tidak di buat untuk memuat pelajaran.Tapi, dirancang untuk menyusun nama-nama cogan.Iya gak Ra?"Canda Ze dengan gurauan khas miliknya.
"Dasar otak kadal.Cogan mulu yang lo inget"Sindir Rachel sambil menoyor kepala Ze dengan sedikit keras.
"Biadab lo,gue_"
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)
VampirHidup bukanlah perkara yang mudah untuk di jalani oleh sebagian orang.Salah satunya,Valeria Chloe Etherlyn. Gadis toxic yang hidupnya sudah hancur sejak dirinya baru pertama kali bernafas di dunia.Terkadang,dia suka bertanya pada dirinya sendiri.Ken...