BAB:44⚔

41 12 2
                                    

Garis keras,dilarang untuk para Plagiat!!!

Happy Reading!

Di biasakan untuk nge-Vote sebelum baca.Gak susah kok,tinggal klik tanda ☆ udah gitu aja.

Gak berat-berat amat kok,apalagi ngabisin waktu.Semakin kalian banyak nge-Vote semakin antusias buat gue Update.

♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽

⋆ⓌⒽⒶⓉ'Ⓢ_ⓊⓅ

"Terus,sekarang lo mau ngapain?"Tanya Taki masih dengan nada sinis nya.Bukannya apa-apa,hanya saja laki-laki itu tidak menyukai laki-laki tampan,karena dirinya terlahir dengan wajah imut.

"Kalaupun udah gak ada lagi kesempatan,gue berharap bisa hadir di hari yang paling bahagia buat dia"Ucap Heeseung sambil tersenyum tulus,berbeda dengan hatinya yang terus menjerit tidak terima.

"Kalo gitu lo harus lebih banyak istirahat,lo emang udah pulih tapi belum sembuh total"Cerca Yaowen membuat Heeseung mengangguk patuh.

⑅⃝ ♡⋆♡DARK♡⋆♡ ⑅⃝◌

Ze melototkan matanya takjub dengan mulut terbuka lebar.Ini yang ia inginkan,pernikahan khas kerajaan modern yang menakjubkan.Hiasan berkilau dengan gemerlap,mampu membuat mata terpesona.

"Yang,ini serius?Bagus banget sumpah"Ucap Ze antusias sambil berjalan dengan mata melirik ke segala arah"Kan aku udah pernah bilang kalo para pelayan bisa ngasih apapun yang kamu mau"

"Yang,kayaknya akhir-akhir ini aku jarang banget liat Heeseung ada di istana.Apa cuman perasaan aku aja ya?"Mendengar itu,raut wajah Jungwoon yang semula merekah kini langsung meredup.

"Ngapain nanyain dia?Kangen?Atau mau ganti mempelai pria?"Sinis Jungwoon dengan mata melotot.

"Apaan sih,aku tuh mau bikin dia panas.Pasti dia iri banget liat kita berdua berdampingan di atas altar nanti.Iya gak?"Tanya Ze dengan kedua alis naik turun.

"Iya juga ya.Kita bikin panas aja tuh cowok,lagian siapa suruh dia nyakitin kamu.Kita bales bareng-bareng kan jadinya"Tambah Jungwoon lalu melakukan tos dengan Ze.

Biarlah apapun yang mereka lakukan kita abaikan saja,asalkan mereka bahagia.Walaupun dengan jalan sesat sekalipun tidak masalah.

Tak jauh dari sana pula,bukannya menatap takjub.Chloe malah meyingkir begitu saja karena melihat pemandangan dari segala arah yang mampu menusuk retina matanya.

Mungkin dari sudut mata orang lain,hal tersebut bisa di katakan indah.Tapi jika menurutnya sendiri itu sangatlah berlebihan.Riasan gemerlap di sepanjang lorong sampai aula mampu membuat sakit kepala karena terlalu gemerlap.

"Mau kemana?"Tanya Chloe saat berpas'pasan dengan Niki di salah satu lorong istana"Gue mau keluar bentar.Lo sendiri?Gak bareng sama temen lo?"

Chloe tersenyum kecut mendengar itu,semenjak Ze memiliki hubungan dengan Jungwoon mereka jarang sekali bertemu apalagi dengan Rachel.Karena sudah menikah dan memiliki tanggung jawab lain,ia yakin jika perempuan itu lebih memilih menghabiskan waktu di dalam kamar bersama Jay yang notabenya adalah suaminya.

"Gak tau lah,Si Ze kan sibuk sama persiapan pernikahannya"Ujar Chloe sambil mulai berjalan tanpa sadar langkah Niki juga mengikutinya.

"Kan ada si Rachel"Ujarnya sambil melangkah kan kakinya lebih dulu,berjalan mundur agar bisa berhadapan dengan Chloe.

"Apalagi tu cewek,sibuk kali dia bikin anak sama si Jay"Mendengar itu,Niki tertawa lepas membuat satu alis Chloe tertarik ke atas.Apa yang dia ucapkan salah?

DARK ft. ENHYPEN-(ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang