Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Akhirnya saya update lagi, nungguin cerita Gus Reyhan dan Nadira ya.
Maaf ya agak lama update ceritanya, saya juga ada sedikit kesibukan juga di sekolah jadi mohon dimaklumi 🙏
Bintangmu semangatku ⭐
Perhatian! maaf jika ada typo bertebaran ya!
Ambil baiknya buang buruknya,
HAPPY READING💙
"Dia tahu apa yang ada di setiap hati."
- [ Quran 67:13 ]
********
Hari demi hari dilewati oleh Nadira Zyana Utsman, istri dari Reyhan Mukhtar Al-Fariz.
Kini perlahan-lahan Nadira tidak lagi canggung ataupun gugup saat dengan Gus Reyhan. Dira bahkan tidak percaya jika kini ia sudah menikah, dan ia menikah dengan gurunya sendiri? Sungguh takdir Allah sangatlah indah bagi Nadira maupun Gus Reyhan.Paginya Nadira memasak untuk sarapan Gus Reyhan dan dirinya. Setelah selesai makan bersama Gus Reyhan Nadira akan berangkat ke sekolah.
Gus Reyhan yang sudah lengkap dengan jas dokternya. Di karenakan hari ini Gus Reyhan ada jadwal operasi, Jadi Gus Reyhan berangkat pagi-pagi sekali.
(Sebelumnya maaf, jadi disini Gus Reyhan sama Nadira udah di pesantren ya, jadi gak saya ceritakan secara rinci yuk lanjut....gas)
*Skip pulang dari kelas nadira*
"Assalamualaikum" ucapnya
Nadira baru saja sampai di rumah, melihat tidak ada seorang pun yang ada di rumahnya. mungkin Gus Reyhan belum pulang, pikirnya.
Akhirnya Nadira pergi ke kamar untuk membersihkan diri. Dan setelah itu dia akan menonton channel TV kesukaannya.
Nadira mandi setelah beberapa menit. setelah selesai mandi Nadira kemudian langsung duduk di karpet bulu lalu menyalakan tv. Tapi ternyata drama yang Nadira sukai belum tayang, jadi terpaksa Nadira harus menunggu.
"Liat aja sih kalo ditunggu kaga tayang mah, nyakitin....nyakitin!" Ujar Nadira
Banyak sekali iklan yang membuat nadira merasa bosan. Tapi dia tetap setia menunggu, terdengar suara pintu yang terbuka kemudian Nadira menoleh sebentar dan melihat bahwa suaminya yang datang dengan jas dokternya dan jangan lupakan wajahnya seperti biasa, Dingin dan kaku.
Hah...Untung Ganteng.
Nadira fokus lagi ke layar televisi, dan akhirnya yang dia tunggu- tunggu datang juga.
Nadira kemudian fokus untuk menonton drama yang dia suka sambil uring-uringan dengan tv.
"Ya!" Ujarnya dengan nada seolah-olah ia seperti orang Korea
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA JAWABAN DARI DOAKU [SELESAI]✅
Teen FictionHATI-HATI TYPO BERTEBARAN‼️ Start:7 Juli 2022 End: 2 September 2023 •Reyhan Mukhtar Al-Fariz Seorang Gus dan juga dokter yang terkenal dengan sifat tegas, dingin dan juga cuek. Siapa yang menyangka, Gus Reyhan akan berubah menjadi lembut dan manja...