HARU

2.7K 93 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Haloo semuanya, maaf bangettt ya telat update lagi.

Hayoo siapa nih yang nungguin cerita Gus Reyhan?

Sesuai janji saya akan mengupdate dobel part.

Penasaran sama kelanjutan bucinya Gus Reyhan kepada Nadira? Okee cus langsung baca aja ya



Ambil baiknya buang buruknya.

       
              HAPPY READING 💙

"𝐀𝐦𝐚𝐧𝐚𝐡 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧"

"𝐀𝐦𝐚𝐧𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐭𝐢𝐭𝐢𝐩 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐰𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐲𝐮𝐫𝐠𝐚𝐦𝐮."

•[Reyhan Mukhtar Al-Fariz]


Nadira dan sang suami kembali bertatap dan langsung saling memeluk satu sama lain dan menangis haru. Sungguh hari ini adalah hari yang begitu mengharukan dan membahagiakan.

Pertama, Gus Reyhan pulang dengan keadaan baik-baik saja, setelah berita tragis yang di beritakan kemarin. Nadira sangat bersyukur akan hal itu.

Dan kedua, akhirnya Nadira bisa memberi tahu Gus Reyhan tentang kehamilannya. Padahal Dira mengira dirinya tidak bisa memberi tahu suaminya tantang berita membahagiakan ini karena berita kemarin.

Namun ternyata benar, takdir Allah memang begitu indah, tidak ada yang bisa membuat sekenario lebih baik dan indah dari Allah.

"Sudah berapa Minggu usianya sayang?" Ucap Gus Reyhan sembari mengelus-elus perut Nadira

Nadira tersenyum kemudian menggeleng, "belum tahu mas, belum ke dokter. Aku baru ngecek pake tes pack tuh 4 hari setelah kamu berangkat ke Aceh, karena aku udah telat haid 3 minggu kemarin aja sampai ngetes 2 kali soalnya masih ragu, takut salah."

"Kalo gitu nanti kita kedokter, ya?"

Nadira menggeleng, "besok aja,mas Reyhan kan baru pulang, pasti cape kan?"

Gus Reyhan tersenyum lembut, "rasa cape mas udah hilang saat liat kamu sayang."

••••••

"Janinnya masih sangat kecil karena usia kandungannya baru memasuki 7 Minggu." Ucap dokter

Setelah sarapan tadi, Nadira dan Gus Reyhan langsung pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kehamilan Nadira. Namun mereka tidak memberi tahu keluarga jika mereka ke rumah sakit.

"Tapi kandungannya Sehat kan dok?" Tanya Gus Reyhan

Dokter menggeleng, "Alhamdulillah sangat sehat"

"Alhamdulillah." Ucap Gus Reyhan dan Nadira, merasa lega sekaligus senang mendengar calon anak mereka.

"Apakah ada pantangan atau apa yang harus di konsumsi istri saya dok?"

"Jadi begini dokter Reyhan, mba Nadira hanya harus minum air putih, perbanyak makan buah, telur, daging, ikan dan sayur-sayuran. Serta jus dan susu ibu hamil ya.dan untuk pantangannya hanya saja ketika ingin makan daging, telur dan ikan itu harus di masak sampai matang. Kalau ingin makan buah harus di cuci sampai benar-benar bersih dan juga hindari junk food." Gus Reyhan juga Nadira menyimak perkataan dengan teliti lalu mengangguk paham.

"Apakah dokter Reyhan merokok?"

Gus Reyhan menggeleng,"tidak dok."

"Alhamdulillah kalau begitu, ibu hamil tidak boleh menghirup asap rokok karena itu akan berefek pada kandungannya nanti."

"Insya Allah, di lingkungan saya tidak ada yang merokok dok "kata Nadira karena memang di pondok mereka tidak ada yang merokok baik itu pengurus pesantren maupun ustadz-usradz. Dan penjaga pesantren sekali pun.

Kemudian dokter  menulis suatu resep di kertas, "ini adalah resep vitaminnya dokter Reyhan, kalian bisa mengambil vitamin di bagian obat ya, dan saya ucapkan selamat untuk dokter Reyhan dan mba Nadira." Ucap dokter itu

Gus Reyhan dan Nadira tersenyum, "sekali lagi terimakasih dok. Kalau begitu kami permisi dulu. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
















TBC










Halooo gimana nih sama ceritanya?seru gakkk. Pasti seru yaa

Jangan lupa tekan bintangnya ya biar makin semangat lagi nulisnya dan share ke teman-teman kalian agar bisa ramein cerita ini

Sekian






DIA JAWABAN DARI DOAKU  [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang