TERIMAKASIH

1.7K 35 0
                                    


Hai! Pertama-tama saya ucapkan terimakasih untuk para pembaca setia cerita saya, terimakasih karena sudah mensupport dari awal saya publish karena antusias kalian saya jadi semangat untuk nulis, kalau bukan karena kalian saya ngga akan sampai di titik ini, saya ucapkan banyak terimakasih. 

Saya orang yang bisa di bilang pemalu dan jarang keluar rumah, saya juga orang yang begitu bingung mengekspresikan perasaan saya sendiri. Karena itulah saya mengekspresikan perasaan saya di setiap lembaran tulisan yang saat ini kalian baca. Dan berharap cerita saya di terima dengan baik oleh kalian ^_^ .

Sedikit mau cerita tentang perjalanan saya tentang proses Nulis cerita berjudul "Haikala" yang akan saya publish tahun depan. Sebenarnya cukup berat menulis tentang cerita saya yang kali ini, karena cerita ini adalah bagian dari kisah nyata. Banyak orang yang ngga tahu tentang ini karena hanya orang-orang terdekat dan keluarga saja yang tahu. Butuh keberanian untuk menulis cerita ini dan masih sedikit terbayang dengan kejadiannya, saat saya proses Nulis cerita ini saya nangis hehehe. Setiap kita mengingat kembali kilasan di masa lalu ada begitu hal yang indah yang belum kita rasakan ketika bersama orang lain. Namun di sisi lain ada juga rasa sesak yang menyeruak di dada. Ketika mengingat kenangan itu kembali. 

Banyak hal  yang terjadi saat itu. Isak tangis selalu menggema di seluruh kamar di setiap malam. Kini saya ingin menceritakan sosok pemuda yang saya temui di kota itu, ya Jogja. kota yang begitu menyimpan banyak kenangan indah dan menyakitkan secara bersamaan. Sosok pemuda itu kini akan saya ceritakan agar semua orang tahu akan kebaikan dan kuatnya selama ini menghadapi kejamnya dunia yang tak berpihak padanya.

Terimakasih telah datang walaupun hanya sekedar bertamu kini

Abadilah di setiap lembaran tulisan ku, Haikala Vena Maheswara..

DIA JAWABAN DARI DOAKU  [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang