Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Akhirnya saya update lagi, nungguin cerita Gus Reyhan dan Nadira ya.
Ok, langsung aja ya! Bintangmu semangatku ⭐
Perhatian! Typo bertebaran ya!
Ambil baiknya buang buruknya
HAPPY READING💙
"Bisa mencitaimu itu hanya mimpi,
maka jangan pernah membangunkanku dari tidurku."- [Nadira Zyana Utsman]
********
"Kamu tidak mau mandi, terus setelah itu kita shalat berjama'ah"ujar Gus Reyhan sambil menatap Nadira dengan lekat
"I-iiya ini Dira juga mau mandi" jawab dengan
Terbata-bata pasalnya dirinya dan Gus Reyhan hanya berjarak satu jengkal tangan.Tiba-tiba Gus Reyhan mendekat ke wajah nadira, membuat Nadira gugup. Nadira memejamkan matanya takut-takut.
"Kanapa? Kok merem?" Nadira membelalakkan matanya, sambil merenggut kesal
"Mikirin apa hm, pengen apa kok merem?" Goda Gus Reyhan sambil menahan tawanya melihat wajah nadira yang sudah memerah bak kepiting rebus.
"Nggak, Nadira gak mi-mikirin apa-apa"gugup Nadira
"G-gus Reyhan jangan Deket- dekat gini, Dira gak bisa napas" rengeknya pada Gus Reyhan, bukanya tidak bisa napas Nadira takut Gus Reyhan mendengar detak jantungnya yang sedang berdisko ria.
Gus Reyhan mundur, seketika Nadira bisa bernafas lega dan langsung ngacir kekamar mandi begitu saja.
Gus Reyhan tertawa melihat tingkah Nadira yang salah tingkah akibat perlakuannya.
Gus Reyhan sengaja membuat istri kecilnya itu gelagapan menurut Gus Reyhan wajah Nadira begitu menggemaskan jika sedang salah tingkah.
Setelah beberapa menit Nadira keluar dengan gamis rumahan serta hijab instannya. Nadira melihat Gus Reyhan ketiduran di atas ranjang, apakah dirinya terlalu lama?
"Pasti Gus Reyhan kelelahan sampai ketiduran" gumam Nadira mendekati Gus Reyhan
"Bangunin gak ya, tapi belum shalat isya"gumamnya sendiri
"Gus Reyhan, bangun katanya mau shalat berjama'ah" ucap Nadira sembari menyentuh Gus Reyhan
Gus Reyhan menggeliat lalu membuka matanya. Membuat Nadira langsung menjauhkan wajahnya dari wajah Gus Reyhan.
"Astaghfirullah halazim, maaf tadi saya ketiduran"
"Gak papa gus, pasti Gus Reyhan kelelahan, Nadira udah selesai mandi sekarang giliran gus Reyhan, katanya mau shalat berjama'ah"
Gus Reyhan tersenyum tipis dengan sedikit mendongakkan kepalanya menatap wajah istrinya.
"Iya sayaang" tutur Gus Reyhan dengan senyum manisnya
Bluuush,
Nadira langsung salah tingkah saat Gus Reyhan memanggilnya dengan sebutan sayang.
Ya Allah jantung Dira jedar jederr, batin Nadira
Kemudian Nadira menunduk dan beralih dari hadapan Gus Reyhan, Nadira tidak mau Gus Reyhan melihat wajah merahnya Sekarang.
"Mau kemana?" Cegah Gus Reyhan saat Nadira hendak pergi
"Ma-mau ambil minum eh, engga maksudnya mau ambil mukena" jawab Nadira dengan gugup
Ya Allah malu, kenapa jadi gugup gini si, batin Nadira menjerit sendiri
"Yaudah saya mandi dulu" Gus Reyhan berlalu kekamar mandi dengan menahan tawanya
"Ya Allah jantung Dira mau copot" ucapnya sambil mengelus dadanya
"Kalo gini tiap hari bisa-bisa Dira kena penyakit jantung."
********
"Assalamualaikum warahmatullah...."
"Assalamualaikum warahmatullah..."
Setelah selesai mengimami shalat, Gus Reyhan berbali menghadap ke Nadira dengan segera Nadira menyambut baik tangan Gus Reyhan Walaupun masih sedikit kaku.
Saat Nadira hendak melepaskan tangannya Gus Reyhan menahan lalu kening untuk kedua kalinya, namun bedanya ini lebih lama dan tenang bagi Nadira dan hatinya berdesir hangat.
Ini kedua kalinya Gus Reyhan menciumnya, dicium oleh suaminya.
"Semoga kita sama-sama bisa meraih Jannah dan ridohnya Allah ya," ucap Gus Reyhan
"Amiin"
"Semoga saya bisa membimbing kamu dan menjadikan kamu bidadari surga saya" ucap Gus Reyhan sembari menatap dalam wajah istrinya itu.
"A-amiin" ucap Nadira gugup
Ya Allah lama-lama Dira bisa sakit jantung beneran ini gara-gara natap gus Reyhan doang.
TBC
Aloo Giman ceritanya seru gak? Maap ya agak pendek ceritanya, dan kurang seru. Tapi insyaAllah di pertengahan pasti seru.
Bintangmu semangatku guys! Share juga cerita ini ke teman-teman kalian ya biar baca dan sekalian ramein cerita ini
Bay bay para pembaca ❤️👋
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA JAWABAN DARI DOAKU [SELESAI]✅
Novela JuvenilHATI-HATI TYPO BERTEBARAN‼️ Start:7 Juli 2022 End: 2 September 2023 •Reyhan Mukhtar Al-Fariz Seorang Gus dan juga dokter yang terkenal dengan sifat tegas, dingin dan juga cuek. Siapa yang menyangka, Gus Reyhan akan berubah menjadi lembut dan manja...