Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Haii semuanya! Gimana nih kaget ngga saya update? Hehehe jadi ini saya mau kasih kalian sedikit spoiler tentang ke empat dokter muda dan Geng Atlantis. Jadi di bab ini sebelumnya saya belum menceritakan kalau Gus Reyhan itu punya teman sesama dokter baru angkasa dan Zaky yang terungkap, untuk selengkapnya kalian bisa banget baca di dokter angkasa ya. Dan keempat dokter muda ini tergabung dengan Geng motor bernama Atlantis. Siap bertemu dengan mereka? Pastinya harus siap yaa.
Saya cuman kasih spoiler untuk bab ini, karena nanti untuk full babnya saya update di dokter angkasa. Jadi yang penasaran nanti cus langsung baca aja ya.
HAPPY READING💙
SEMBOYAN ATLANTIS!!
"ADVANCE INDEFINITELY AND DEFEND JUSTICE!"
••[Dokter muda & Atlantis geng ]
ATLANTIS GENG
Siapa yang tidak mengetahui geng yang terkuat, ganas dan pemberantas kejahatan. ATLANTIS sendiri nama geng paling terkenal bahkan di kenal banyak orang terutama kalangan geng lainya. Atlantis sendiri dihuni puluhan bahkan ratusan orang, namun inti dari geng mereka hanya terdiri dari Reyhan, Angkasa, Zaky dan Arthan.
Dulunya Atlantis adalah geng yang di juluki geng si pembuat onar oleh masyarakat karena hampir setiap hari Mereka akan melakukan tawuran bahkan sering memalak orang di pinggir jalan. Namun seiring berjalannya waktu dan adanya sang ketua baru yang di pilih di dalamnya. Atlantis kini di kenal geng paling bergengsi.
••••
"Assalamualaikum, bos" ujar Zyan El Fahreza, Anggota Inti Atlantis dari Jakarta
"Walaikumsalam, jadi bagaimana?" Tanya sang ketua Tanpa basa basi
"Istri bos ada di rumah seorang wanita bernama Amanda, ada di kawasan Jalan melati perumahan B." Jelasnya di sebrang sana
"Kerja bagus, terus pantau keberadaannya."
"Bagaimana? Sudah tau titik keberadaannya?" Ujar Reyhan dengan wajah yang terlihat datar
"Sudah, bagaimana kalau kita langsung saja kesana?"
"Tidak masalah, sebelum itu kita berangkat, kita ke markas dulu." Ujar Arthan yang diangguki sang ketua dan kedua temannya itu.
Keempat anggota inti Atlantis langsung menancapkan gas mobilnya ke arah markas mereka. Perlu waktu dua jam untuk sampai kesana namun sebelum mereka pergi Kelokasi, keempat anggota inti itu pergi ke markas Atlantis yang berada di bandung selain yang berada di jakarta.
"Wah ada bos tuh, tumben kesini." Ujar beberapa anggota yang kini tengah beradadi sana sekitar empat puluh lima orang.
"Tumben bos" sapa salah seorang Anggota Atlantis yaitu Keynan Zena Belvisa namanya.
"Pinjam empat motor anggota dulu" ujar sang ketua Pada keynan
Keynan meminta kunci motor pada anggota dan memberikan kunci motornya pada anggota inti Atlantis.
"Ada masalah bos?" Tanya keynan
"Nanti gue kabarin, jika mendesak. Kumpulan semua anak Atlantis!" Perintah sang katua dan keempat anggota inti Atlantis itu langsung pergi dari markas
"Baik bos!" Seru keynan dan anggota Atlantis yang seakan mengerti maksudnya.
Dengan jaket kulit bernamakan Atlantis, keempat anggota inti Atlantis melenggang pergi dan mempercepat motornya dengan kekuatan penuh. Keempat anggota inti tersebut harus sampai sebelum malam disana. Karena mereka tidak ingin terjadi sesuatu pada seseorang, mereka tidak akan membiarkan itu terjadi.
•••••
"Kamu, lebih baik mati sekarang!" Ujar pria itu langsung menodongkan pistolnya pada kedua adik kakak itu
Door!
Semua mata mengarah pada pria tinggi dengan jaket kebanggaannya, kaos hitam dengan gagah memegang pistol ditangannya. Dan tak lupa tiga orang yang berada di belakang sang ketua. Semua orang diruangan itu kaget dengan kedatangannya termasuk dua orang yang ingin di tembak barusan.
"Lo ngga papa?" Ujar Reyhan yang kini membantunha untuk berdiri
"Gak papa, sudah saatnya kita panggil Atlantis." Dan menekan suatu alat di telinga nya
"Masuk!" Sang ketua memberikan aba-aba dengan tangannya
Dalam hitungan detik semua anak Atlantis masuk dengan jaket kebanggaannya yang bertuliskan Atlantis.
"Serang!!" Perintah sang ketua
Kini, semua musuhnya sudah terkapar tak berdaya. Dan Atlantis sudah memanggil anggota kepolisian untuk menangkap pria itu yang ingin menghabisi nyawa seseorang.
"Sayang" dengan suara sangat lembut sang ketua memanggil istrinya
"Mas.." lirih sang istri langsung bangun dan menubruk tubuh suaminya
"Mas...aku takut" lirihnya dengan mendekap tubuh suaminya dengan begitu erat
"Tenang ya, udah ada mas disini" ujarnya mengelus punggung sang istri dengan lembut.
"Terimakasih atas kerja kalian semua." Ujar sang ketua melihat anggota inti dan anggota Atlantis yang kini masih ada di lokasi untuk menyelamatkan istrinya yang di culik.
SEMBOYAN ATLANTIS!! Teriak Sang ketua
"ADVANCE INDEFINITELY AND DEFEND JUSTICE!"
Sang ketua memeluk kembali istrinya dan mencium kening sang istri"Terimakasih karna sudah bertahan, Azahra Gevanya Auristtela"
TBC
Gimana untuk spoiler nya? Pastinya penasaran sama kelanjutannya ya? Ayok ayokkk langsung kepoin Ceritanya Dokter Angkasa.
Mungkin segitu aja nanti untuk full versionnya jangan lupa baca di dokter angkasa ya.
See you next time para pembaca sekalian
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA JAWABAN DARI DOAKU [SELESAI]✅
Novela JuvenilHATI-HATI TYPO BERTEBARAN‼️ Start:7 Juli 2022 End: 2 September 2023 •Reyhan Mukhtar Al-Fariz Seorang Gus dan juga dokter yang terkenal dengan sifat tegas, dingin dan juga cuek. Siapa yang menyangka, Gus Reyhan akan berubah menjadi lembut dan manja...