Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.Haloww semuaaa! Bagiamana kah kabarnya? Baik, Alhamdulillah.
Mungkin ini akan menjadi bab terakhir Gus Reyhan ya. Karena cerita ini sudah mencapai bab terakhir alias tamat, pasti sedih karena saya buat cerita ini bahkan udah ada satu tahun. Senang dan sedihnya pasti juga ada. Hehehe
Tapi jangan sedih para pembaca setia gus Reyhan karena nanti akan ada lanjutannya di "Angzah" cuman cerita ini akan berfokus ke kakak Nadira yaitu Angkasa. Nanti juga akan ada kelanjutan cerita Gus Reyhan dan Nadira di cerita ini. Jadi tunggu in yaa.
Dan nanti untuk info selanjutnya akan saya update di cerita ini saat Angzah sudah di publish ya.
Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, karena sudah mensupport dari Awal cerita ini sampai dengan end. Semoga saat ada lanjutannya kalian tertarik untuk membacanya ya. Dan walaupun cerita ini sudah end vote dan share masih tetap berlaku ya.
Untuk bab ini mungkin akan lebih panjang biar kalian puas deh yaa. Dan pastinya dengan keuwuan dan kebucinan Gus Reyhan dan Nadira.
Okee tanpa menunggu lama-lama yok cus langsung baca aja ya.
BINTANGMU SEMANGATKU GUYS JANGAN LUPA DI SHARE CERITA SAYA KE TEMAN-TEMAN YA BIAR PADA IKUTAN BACA DAN RAMEIN JUGA CERITA SAYA 🙏
Ambil baiknya buang buruknya.
HAPPY READING 💙
"Biarlah semesta berkerja dengan semestinya, kita hanya perlu menjadi Tokoh yang baik untuk jalan cerita kita."
•[Reyhan Mukhtar Al-Fariz & Nadira Zyana Utsman]
8 bulan kemudian....
Tak terasa kandungan Nadira sudah menginjak 8 bulan. Sejak saat itulah Gus Reyhan semakin protektif terhadap istrinya itu. Tidak boleh mengerjakan pekerjaan rumah baik berat maupun ringan.
Terkadang Nadira sering kedapatan melakukan aktivitas seperti bisa, namun Gus Reyhan langsung mengomeli nya dengan alasan " kamu nggak boleh cape-cape sayang, kasian dedenya" itu saja yang selalu dikatakan oleh suaminya itu.
Terkadang Nadira sering kesal karena tidak di perbolehkan melakukan pekerjaan rumah, karena Nadira sering bosan seharian hanya yang dia lakukan hanya makan- tidur-nonton tv dan ngemil. Hanya itu yang ia kerjakan setiap hari.
Padahal kan hanya menyapu dan mencuci piring tapi tetap saja masih kena marah oleh Gus Reyhan.
Sore ini gus Reyhan sudah pulang dari rumah sakit dan mampir sebentar di dhalem karena ingin berbicara dengan ummi dan Abah. saat ini sudah di rumah dan menonton tv di ruang tamu dengan sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA JAWABAN DARI DOAKU [SELESAI]✅
Novela JuvenilHATI-HATI TYPO BERTEBARAN‼️ Start:7 Juli 2022 End: 2 September 2023 •Reyhan Mukhtar Al-Fariz Seorang Gus dan juga dokter yang terkenal dengan sifat tegas, dingin dan juga cuek. Siapa yang menyangka, Gus Reyhan akan berubah menjadi lembut dan manja...