BONUS CHAPTER

3K 85 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halow! Halowww semuanya! Gimana nih kabarnya? Baik, Alhamdulillaah

Sesuai janji saya nih mau update bonus chapter Gus Reyhan. Seneng nggak nihh? Pasti seneng dongg.

Dan jangan lupa seperti biasa di vote dan di share sebanyak-banyaknya ke teman-teman okee? Biar makin-makin ramee.

Jangan lupa untuk baca cerita lanjutan ni dari Gus Reyhan "Angzah" juga okee? Di vote dan di share sebanyak-banyaknya jugaa.

BINTANGMU SEMANGATKU GUYS JANGAN LUPA DI SHARE CERITA SAYA KE TEMAN-TEMAN YA BIAR PADA IKUTAN BACA DAN RAMEIN JUGA CERITA SAYA 🙏

DAN DI INGATKAN JUGA! HATI-HATI TYPO BERTEBARAN ‼️









Ambil baiknya buang buruknya.








                  HAPPY READING 💙

"Terkadang...hal yang lebih sulit dalam hiduplah yang menjadikanmu lebih kuat."

•[Reyhan Mukhtar Al-Fariz]

"Mimpimu yang menurutmu mustahil, Bagi Allah SWT itu adalah hal yang mudah."

•[Nadira Zyana Utsman]

••••

Semua berlalu begitu cepat, baru saja rasanya Nadira mengajari putranya berjalan. Kini Ia dikaruniai putri yang cantik dan tampan yang sudah bisa berjalan maupun berbicara.

Keluarga bahagia itu kini berada di mobil menuju ke suatu tempat.

"Umii ini mau kemana?" Tanya Ayana Putri kedua Dari Gus Reyhan dan Nadira.

Bintang hanya berdiam diri tak banyak berbicara seperti Ayana adiknya, sambil melihat pemandangan ke arah jendela mobil.

"Mau ketemu Tante Liana sayang..."

"Ayana, biasakan panggil umi nak" ujar Gus Reyhan yang kini masih fokus menyetir.

"Ah sama saja Abi, iyakan bunda?"

"Iya...iya Ayana mau panggil umi ataupun bunda boleh kok selagi itu masih sopan." Tutur Nadira lembut pada putrinya

Gus Reyhan menghela nafasnya pelan, istrinya terlalu membiarkan Ayana, ia hanya takut putrinya itu kebiasaan. Disisi lain Gus Reyhan melirik ke arah spion untuk memastikan bintang yang sedari hanya diam saja.

"Bintang kamu sakit?" Tanya Gus Reyhan, bintang yang sedang melamun pun tersadar oleh pertanyaan Abinya.

"Kenapa Abi? Tanyanya memastikan dan sedikit memajukan tubuhnya agar mendengar lebih jelas apa yang barusan di katakan oleh Abinya.

"Kamu sakit? Dari tadi diam aja."

Mendengar pernyataan itu Nadira juga langsung menoleh kebelakang, memastikan putranya baik-baik saja takut kalau ia lalai dalam mengurus anaknya.

DIA JAWABAN DARI DOAKU  [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang