GEMES

3.7K 133 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Haloooo semuanyaaaaa gimana nih kabarnya baik? Baik Alhamdulillah kalo baik

Dan selamat tahun baru semuaaa, semoga di tahun ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi yaa 🙏

Okee nih gimana kangen dan penasaran gak sama kelanjutan cerita Gus Reyhan?

Maaf banget ya update nya agak lama maklum lagi sibuk dan juga waktunya terbatas, mau update kadang suka lupa dan ketiduran hehehe 😅.

Cus yukk bacaaa.

Ambil baiknya buang buruknya.

             HAPPY READING 💙

'Hidup adalah ibadah yang penuh dengan ujian."

•[Nadira Zyana Utsman]

                  ********

Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, akhirnya sekolah sudah pulang dengan sedikit tambahan bimbingan belajar membuat Nadira kelelahan.

Pasalnya dia belum begitu mengerti dan ditambah bimbingan belajar membuatnya tambah pusing sendiri. Walau dibantu oleh temannya tetap saja otak Nadira belum mampu.

Dengan berjalan lemas Nadira pulang kerumahnya.

"Mas Reyhan udah pulang belum ya, tadi ada di sekolah gak keliatan" gumamnya sendiri sembari masuk kedalam rumah

Nadira masuk dan naik keatas untuk melihat apakah Gus Reyhan ada atau tidak dan ternyata Nadira tidak menemukan Gus Reyhan, Nadira kemudian kembali lagi ke bawah dan duduk di sofa sembari memilih mengunggu Nadira.

Gus Reyhan, Gus Fariq dan Abi sekarang tengah meninjau kegiatan Tahfiz pondok pesantren yang dikhususkan untuk anak-anak santri yang ingin menghafal Al-Qur'an.

"Abi, bang Fariq. Reyhan pamit pulang dulu kayaknya Nadira sudah pulang." Ujar Gus Reyhan sembari melihat jam tangannya yang menunjukkan jam setengah enam, itu berarti Nadira pulang.

"Kiyiknyi Nadiri sidih piling" ejek Gus Fariq dengan wajah kesal." Bilang aja kalo gak mau jauh-jauh dari Nadira" imbuhnya

"Iri saja sama yang udah nikah bang"

"Gak iri" pungkasnya

"Ngomong aja bang kalo iri" ujar Gus Reyhan tak mau kalah

"Ribut teross kalian berdua, Abi
Aja pusing liatnya" ujar Abi pusing melihat putranya itu saling adu mulut. Padahal tadi ia melerai keduanya yang berdebat masalah tidak jelas, sekarang sudah berdebat lagi.

"Abang bi, iri aja sama Reyhan"

" Enak aja kamu, Reyhan aja yang terlalu bucin bi"

"Wajar lah bang sama istri"

"Wijirlih Bing simi Istri" ejak lagi Gus Fariq

"Terosss, Teros aja gitu lanjutin" sindir abi. Yang Abang tidak mau kalah apa lagi adeknya huh.

                        ********

CEKLEK

Gus Reyhan membuka pintu, terlihat sepi

"Belum pulang ya?" Tanya nya Gus Reyhan pada dirinya sendiri, Gus Reyhan berjalan kedalam namun netranya berhenti saat melihat istrinya tertidur di atas sofa dengan begitu lelap.

Gus Reyhan mendekat.

"Gemes banget si sayang, kecapekan sampe ketiduran di sofa" ucap Gus Reyhan yang gemas sendiri melihat nadira.

sungguh baru kali ini ia bisa melihat wajah cantik istrinya dengan begitu lama. Cantik, dari bulu matanya bibir tipisnya dan hidungnya.

"Sayang, udah bangun hm?" Ucap Gus Reyhan ketika melihat Nadira mulai membuka matanya.

Mendengar suara Gus Reyhan, Nadira langsung terbangun. Melihat Gus Reyhan tepat didepannya membuatnya kaget hingga tak sengaja hampir jatuh dari sofa.

Namun untungnya Gus Reyhan mencegah badan Nadira hingga tak jadi jatuh.

"Mas Reyhan" kagetnya

"Udah sore, mandi terus sholat magrib hm" ucap Gus Reyhan sambil mengelus kepala nadira, dengan patuh Nadira bangun langsung menyalimi tangan Gus Reyhan, lalu mengangguk.

"Oh yaa mas udah makan? Biar Nadira masak ya buat mas"

"Mas udah makan tadi, kamu gak usah masak nanti malam mas ajak makan diluar"

"Beneran?" Heboh Nadira senang akhirnya bisa menikmati malam di luar

"Iyaa, nanti ya habis isya hm" ucap Gus Reyhan tersenyum

"Yeay, makasih mas" pekik Nadira senang

"Sama-sama sayang, sana mandi dulu" Nadira mengangguk patuh dan pergi ke kamar mandi.











TBC









Haloooo semuanyaaaaa 😄 maaf ya agak pendek. Kira-kira Gus Reyhan mau ajak kemana ya nadira?

Tungguin untuk part selanjutnya ya

Sampai jumpa

BINTANGMU SEMANGATKU GUYS ⭐ SHARE CERITA SAYA KE TEMAN-TEMAN YA BIAR PADA IKUTAN BACA DAN RAMEIN JUGA CERITA INI 🙏

DIA JAWABAN DARI DOAKU  [SELESAI]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang