Song in this part : Sickick - Mind games
Jangan lupa vote dan komen, ayo ramaikan cerita ini 🥳🎉 sebelum kalian membaca, aku mau ngucapin, terima kasih buat yang selalu vote dan komen, makasih juga udah masukin cerita ini ke perpustakaan kalian ❤️
Slytherclaw - Tom ft Charlotte
***Akhir pekan pertama ia lalui dengan pergi ke Hogsmeade ditemani oleh Sendy. Gadis Kim itu menunjukkan tempat-tempat yang telah ia ketahui di masa depan seperti honey dukes, toko lelucon Zonko, dan lucunya Sendy memperkenalkannya dengan butterbeer yang bahkan telah ia rasakan sebelumnya. Selain pergi ke tempat-tempat yang telah ia kenal, Charlotte diperkenalkan dengan tempat yang cukup asing baginya, tempat yang bisa dikatakan mirip salon untuk mengubah warna rambut.
Bukan tanpa alasan Sendy membawanya ke sana, itu semua karena permintaan Charlotte.
Charlotte akhir-akhir ini merasa tertekan dengan tatapan orang-orang yang tertuju pada rambutnya, pandangan mereka membuatnya muak hingga ia memutuskan untuk mengembalikan warna asli rambutnya menjadi warna coklat.
Sendy yang melihat warna rambut Charlotte yang baru tersenyum puas. "Kau tahu, kau terlihat semakin cantik."
Charlotte berkedip pelan saat Sendy mengatakannya dengan tulus. Gadis itu menyentuh anak rambutnya dan menatap Sendy heran. "Sungguh?"
"Ya, apakah selama ini tak ada yang mengatakannya?"
Tentu saja tidak, selama berada di medan pertempuran, tak akan ada yang peduli dengan gaya rambut atau penampilan orang lain. Charlotte terlalu fokus pada mantra apa yang mampu menghentikan pelahap maut saat itu. "Err, ya... sepertinya aku juga tak terlalu memperhatikan penampilanku."
"Bukan bermaksud menghakimi penampilanmu, tapi rambutmu yang sekarang terlihat lebih baik." Kata Sendy pelan.
Ya, itu benar... Untuk mengingat di tahun berapa ia tinggal, Charlotte tak akan tersinggung. Tahun empat puluhan memang masih sangat tertinggal dengan berbagai jenis gaya rambut di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession ✓
FanfictionFANFICTION Dikirim ke masa lalu untuk menemui Dumbledore, Charlotte bertekad mengubah masa depan. Demi masa depan dunia sihir, demi masa depan dirinya sekaligus teman-temannya. Charlotte terpaksa bertemu dengan Voldemort muda, ia tanpa sengaja terje...