Aku memasuki kelas, dan melihat ada Tracy. Aku baru sadar Ia satu kelas denganku.
Aku melambaikan tangan kepadanya, menyapanya dan tersenyum. Aku duduk disebelahnya.
" How's your date with Davin? " Tanyanya, tersenyum nakal.
" Ahahaha, It's allright. " Aku menjawabnya sambil tertawa kecil. Aku mengeluarkan buku tulisku dan bolpoinku yang ada didalam tas.
KRING KRING!
Tracy mengambil bukunya, membuka lembaran-lembaran kertasnya dan memandangku sejenak.
" Tunggu, pelajaran geografi... " Ia menggigit ujung bolpoinnya dan menatapku lagi.
" Kita satu kelompok, Clay! " Katanya bersemangat." Hey, aku Anna kata Mrs. Rose kita satu kelompok. Bagaimana ini apakah nanti sore mungkin kita bisa mengerjakannya? " Tanya Anna yang menghampiri kami secara tiba-tiba.
" Aku tidak keberatan. " Kataku.
" Aku juga, bagaimana jika kita mengerjakannya di rumah Clay? " Kata Tracy.Tunggu, aku takut jika kerja kelompok ini berlangsung di apartementku Green Emerald itu akan meminta makanan lagi kepadaku. Bagaimana ini?
Mereka menatapku, menunggu jawaban dariku.
Itu tidak akan terjadi, Clay.
Tapi bagaimana jika Tracy adalah Directioners dan melihat Harry meminta makanan kepadaku? Aku bisa membayangkan bagaimana jadinya...
" Baiklah, yang ini kita cari di internet. " Kata Anna menunjuk ke arah kolom di kertas yang masih kosong.
TING TING!
Aku menuju ke pintu, dan melihat bocah keriting itu. " Aku ingin, mm mem... "
" AAAAAA HARRY I LOVE YOU SO SO MUCH! "
Tracy loncat kegirangan dan langsung memeluk idolanya itu.
" HARRY CAN I TAKE A PICTURE WITH YOU? THANKSSS "
" Clarissa... "
Anna membuyarkan lamunanku." Aku tidak keberatan. " Kataku.
Semoga saja Dia sedang ada pekerjaan bersama empat temannya itu.
*******************************
Aku berjalan di lorong bersama Anna, dan Tracy. Tracy yang akan mengantarkan kami ke apartemenku. Aku melihat Davin berjalan ke arahku, ingin menghampiriku.
Ia tidak menyapaku, Ia malah mengecup bibirku lembut.
" Hey " Kata Davin.
Aku tersenyum memandanginya, membalas sapaannya,
" Hey, mm aku ada kerja kelompok dengan Tracy dan Anna jadi... Kau tidak perlu mengantarku pulang. " jelasku kepadanya.Ia mengangguk pelan,
" Okay. " Katanya.
Ia mengecup keningku dan melihat teman-temannya. Ia memandangku tersenyum dan bergabung bersama temannya.Tracy dan Anna menatapku nakal,
" What's wrong guys? sudahlah hahah. "
Kataku sambil tertawa.********************************
" Bagian ini, Tracy yang mengerjakan. dan bagian ini... sebaiknya Anna saja " Kataku membagi tugas.
Aman, Aku tidak mendengar suara sama sekali dari kamar Harry.
"Baiklah... " Kata Tracy.
Tracy menyalakan ponselnya dan mulai mencari di internet. Sedangkan aku? Aku sedang memotong-motong gambar yang sudah di print ini.
" Aku sudah menemukannya! Aku saja yang menulisnya. " Kata Tracy mengambil spidol berwarna hitam yang berada tepat disebelahku.
" Sebentar, aku rasa aku ingin ke toilet. " kata Anna.
" HEY! AKU MENDENGAR ORANG SEDANG MELAKUKAN ADEGAN.... " Anna berteriak dari kamar mandi.
Ini pasti Harry. Apakah Ia tidak bekerja hari ini? Ini tidak mungkin.
" Benarkah? " Kata Tracy tertawa kecil, menuju ke kamar mandi untuk mendengar suara desahan menjijikkan itu.
" HARRY?! "
" SHE SAID HARRY?! AND AND HIS VOICE!! "
" OH MY GOD, HARRY STYLES IS HAVING SEX RIGHT NOW "Tidak, ini terjadi. Ekspetasi ku benar!
Tidak tidak tidak, ini mimpi buruk.
Pasti Tracy dan Anna akan berteriak-teriak, menjerit-jerit seperti orang tidak waras.Aku masih duduk di lantai karpetku ini, mencoba untuk melakukan sesuatu yang membuat mereka kembali mengerjakan tugasnya masing-masing dan mengacuhkan desahan dari kamar terkutuk itu.
" TRACY, ANNA TUGAS KITA HAMPIR SELESAI! "
Mereka tidak menghiraukan teriakanku yang menurutku sangat keras ini. Mereka masih fokus mendengarkan suara-suara menjijikkan itu.
" Sebentar, Clarissa Aku harus merekam suaranya. " Kata Anna.
Berarti mereka adalah Directioners.
" Done! " kata Tracy.
Mereka kembali ke tugas mereka masing-masing dan tertawa bahagia. Apa yang akan mereka lakukan dengan rekaman menjijikkan itu? Membingungkan.
********************************
Tugas kami sudah selesai, Tracy dan Anna sudah pulang. Aku sendirian di kamar.
Tidak apa lah, aku bisa bermain skype dengan Aurel." Haloooo, pacar Davin " Aurel tertawa terbahak-bahak.
" Haha, Aku pacar Davin Haha "
Kita bermain skype sampai jam 7 malam, tetapi aku sama sekali tidak bosan.
" PLEASE GET OUT! "
" Clay, suara apa itu ? "
" entahlah, kamar sebelah. tunggu "
Ini suara Harry, aku yakin.
Apa yang dia lakukan?
Bulu kudukku berdiri mendengar bentakannya." GET OUT! "
Aku memberanikan diri untuk keluar kamar, dan melihat pintu kamar Harry terbuka lebar. Aku mencoba mengintip sedikit.
Harry duduk di ujung ranjangnya.
Menutup wajahnya dengan telapak tangannya.Ada apa dengannya?
********************************
Sumpah, gue buntu dan oiya, gue mau ganti judulnya, karena menurut gue judulnya aneh, maksa banget ya gak?
Tapi, gue bingung mau ganti judul apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken inside
Romance" You're all i want, love. " Warning : This story contains Dirty scene, Bad words, and 13+ thing. So if you under 13 please be wise. CAST : One Direction as themself Barbara Palvin as Clarissa Nico mirallegro as Davin Lily collins as Herself