(26)

352 30 3
                                    

19 May 2015, Night.

" Clay! Oh my lord, OH MY GOD, FINALLY. "

Aurel yang berteriak keras memanggilku dari bawah membuatku kaget.

" Chill out, rel! aku sibuk mandi! " Jawabku berusaha berteriak sekeras Aurel.

Dak duk dak duk
Aku mendengar suara orang menaiki tangga, pasti itu Aurel.

" LIHAT! ONE DIRECTION AKAN MELAKUKAN TOUR KE INDONESIA! HELL YEAH, KAU HARUS IKUT! "

Itu artinya, aku bisa bertemu dengan Harry? Tidak ada sepotong kata atau kalimat pun yang bisa menjelaskan perasaanku sekarang.

Akhirnya, akhirnya, dan akhirnya aku bisa bertemu dengannya lagi. Aku hanya tersenyum bahagia sekali melihat Aurel.

" PASTI, AKU AKAN IKUT! "
_________________________________
Harry's Pov

" Tidak bisakah kau lebih cepat? Pesawat akan berangkat! "

" Aku akan tiba disana secepatnya, itu pesawat pribadi kita, kita bisa mengatur kapan saja waktu kita berangkat. "

" Baiklah, cepat. "

Sebentar lagi, aku akan bertemu dengan wanita yang membuatku tersenyum di setiap tidurku, wanita yang selalu membuatku terpaku diam , hanya karena memikirkan wajah cantiknya, wanita yang membuatku memohon-mohon untuk memasukkan tempat tinggalnya ke dalam daftar tour duniaku.

Aku menggenggam ponselku yang baru saja kugunakan untuk mengangkat panggilan dari Liam.

Sebelum ke Indonesia, kami ke Thailand, Australia, dan Singapore terlebih dahulu.

Aku menarik koperku dan memasukannya kedalam mobilku. Segera meluncur ke bandara.

Setelah sampai di bandara, aku melihat mereka melambaikan tangan memberikan tanda bahwa aku harus kesana.

" Tak sabar bertemu Clay, huh? " Ucap laki-laki blonde yang duduk tepat disebelahku, Niall.

Aku hanya mengangguk pelan dan memasang sabuk pengaman.

Liam mengajak Sophia, Zayn mengajak Perrie, jika saja Clay tidak di Indonesia, aku pasti akan mengajaknya seperti Liam dan Zayn.
_______________________________
Clarissa's POV

" 1 bulan lagi, " Ucap Aurel menandai kalendernya.

" ON THE ROAD AGAIN TOUR 1D "

Begitulah kalimat yang ditulisnya, Ia sangat menggemari kelima temanku itu.

" Tiket sudah hampir habis, sial. " Ucapnya menjitak kepalanya sendiri. " Sudahlah, jangan menyakiti dirimu sendiri. cepat cek website pembelian tiketnya. "

Aku memberikan laptopku ke Aurel, Ia mulai mengetik sesuatu.

" SHIT! "
Aku mendongak melihat layar laptopku, dan rupanya, hanya seat tribune yang tersisa. " kita tidak bisa membeli seat tribune, aku ingin sekali di festival A. "

" Mungkin sold outnya hanya sementara, kan pasti juga ada orang yang menjual tiket di instagram, atau di sosial media lainnya? Ini sudah malam, tidurlah. "

Ia masih menatap layar laptop, dengan wajahnya yang cemas. Aku harap ada tiket di seat festival A besok.

_______________________________
Harry's POV

" Welcome to Thailand! " Ucap Louis yang membuat-buat nada bicaranya.

Kita sudah tiba di Thailand, dan langsung menuju ke hotel. Dengan cepat, aku mengambil ponselku dan rencananya aku ingin menghubungi Clarissa.

Broken insideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang