24 June 2015, Night.
hari ini pun sudah datang, aku dan aurel sedang bersiap-siap untuk menonton konser, ya kalian pasti tahu kami akan menonton siapa kan
" CEPAT CLAY " Teriakan aurel dengan mempan membuatku bergegas turun ke bawah. " IYA IYA BAIKLAH! " ucapku.
Aku yang menyetir, karena aku tahu jika aurel yg menyetir ia pasti bisa menabrak pohon, haha. Tangan aurel sangat gemetar, ia pasti sangat tidak sabar untuk melihat idolanya secara langsung, bukan main.
" KENAPA MACET?! "
Jakarta? jakarta.
_______________________________
Harrys POV" HANDS IN "
kenapa clay dan temannya belum datang? konser ini akan mulai sebentar lagi. dimana mereka? mungkin terjebak macet. kalau aku boleh jujur, aku merasa gugup padahal, sebelumnya aku belum pernah merasa gugup seperti ini. dan semuanya, AKU AKAN TAMPIL DIDEPAN CLAY! INI GILA! gugup ku semakin menjadi-jadi.
Louis menenangkanku dengan menepuk punggungku pelan, puk puk puk.
_______________________________
Clarissa's POVaku dan aurel sudah memarkirkan mobil, kini saatnya untuk lari dengan cepat menembus penukaran tiket.
WOOSH!
baru saja aku menutup pintu mobil dan mengunci mobil, aurel sudah berlari kencang seperti cheetah yang sudah mendapat mangsa, ia sangat antusias." CEPAT CLAY INTRO SUDAH DIMULAI!!! "
Aku berusaha lari sekencang-kencang mungkin, dan aku berhasil sampai di penukaran tiket. di sana, aku bertemu mark, body guard mereka. mark pun menyapa kami berdua, dan menyuruh kita langsung masuk kedalam tanpa mengantre.
" OMG OMG " Teriak Aurel. Jujur, jauh-jauh hari sebelum konser, aku sering mendengarkan lagu one direction, dan aku mulai tertarik, Aurel juga menuntunku untuk menghafalkan lagu lagu mereka.
*Flashbackon*
" AYOLAAH CLAY, KAU HARUS HAFAL LAGU MEREKA DILUAR KEPALA! "
" SIA SIA JIKA KAU HANYA MELIHAT MEREKA TANPA MENGHAFAL LAGUNYA! SAMA SAJA KAU ITU CARROT! "
" Apa itu carrot? aneh. " Ucapku bingung, mengelus janggut.
" Carrot, adalah seorang fans yang hanya mengetahui lagu-lagu one direction yang sudah umum, seperti what makes you beautiful, one thing, kau pasti tahu maksudku kan? orang itu tidak pernah tahu apa-apa tentang one direction, ia hanya mengagumi ketampanan mereka. "
" baiklah, aku paham. "
*flashbackoff*
" CLOUUUDsSSSSSS! " Aurel sangat antusias, walaupun begitu sejujurnya aku juga, lolz.
" I KNOW YOU SAY THAT YOU DONT LIKE IT CCCOMPLICATED BUT WE SHOULD TRY TO MAKE IT SIMPLEE BUT LOVE IS NEVER EVER SIMPLE WOHOOOOOOW "
" HERE WE GO AGAIN! "
" SING IT JAKARTA " Ucap Liam.
AKU BERANI JUJUR, KALI INI AKU SUDAH KEHABISAN SUARAKU.
#NoChill." HARRYYYY "
" NIAAAL ASTAGAAA "
" LIAMMMM "
" LOUUUUIIIIIIII OH MY GAWWWD "
" ASTOOOFIRLOOO "__________________________________
Maaf ya, daku jarang update haha.Besok insyaAllah gue bakalan update banyaaak banget. jadi jangan lupa vomment ya!
sekali lagi maaf. xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken inside
Romance" You're all i want, love. " Warning : This story contains Dirty scene, Bad words, and 13+ thing. So if you under 13 please be wise. CAST : One Direction as themself Barbara Palvin as Clarissa Nico mirallegro as Davin Lily collins as Herself