Gafahrlich ♟️ 23

91.1K 5.4K 282
                                    

*****

"Loh kak Gaga ngapain di sini? Ini kan bukan sekolah kak Gaga?" Heran Zoya menatap cowok yang berada di depan sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh kak Gaga ngapain di sini? Ini kan bukan sekolah kak Gaga?" Heran Zoya menatap cowok yang berada di depan sekolahnya.

"Nungguin kamu," ujar Gatra tersenyum menatap Zoya.

"Ngapain nungguin aku kak? Aku punya hutang ya sama kak Gaga?" Zoya semakin bingung. "Tapi seingat aku, aku gak punya hutang deh sama kak Gaga."

Gatra tersenyum kecil melihat tingkah gadis SMP yang sangat menggemaskan menurutnya. "Kamu emang gak punya hutang, aku cuman mau liat muka kamu dulu sebelum ke sekolah."

"Dih kak Gaga pake acara gombal, masih pagi kak, gak baik buat jantung aku lari maraton," gerutu Zoya kesal saat jantungnya berdetak cepat dari biasanya.

Gatra yang merasa sangat gemas melihat tingkah Zoya, mengacak pelan rambut Zoya.

"Masuk sana, gak lama lagi bel masuk kan," ucap Gatra tersenyum.

Zoya mengangguk. "Kalau gitu aku masuk ya kak, kak Gaga hati-hati di jalan."

"Iya, semangat belajar."

"Siap kak," Zoya melambaikan tangannya lalu memasuki gerbang sekolahnya.

Setelah kepergian Zoya, Gatra kembali ke arah motornya. Di sana masih ada Vian yang sejak tadi melihat interaksi keduanya.

"Lo ngajak gue kesini cuman buat liatin lo bermesraan sama anak bocah itu?" Ujar Vian menatap Gatra tak percaya.

"Lo yang mau ikut sama gue," ujar Gatra memakai tasnya.

"Cewek itu siapa? Tumben lo mau deket sama cewek selain sama Shena," tanya Vian.

"Hm."

"Jawab yang jelas kek lo, tapi ngomong-ngomong cewek itu cantik juga," ujar Vian membayangkan wajah Zoya tadi yang ia liat.

"Gak usah macam-macam lo," sinis Gatra tak menyukai kalimat yang Vian ucapkan.

"Oke-oke gue paham, dia bakalan jadi pengganti Shena di hidup lo. Tapi selera lo muda banget," ucap Vian.

"Gimana perkembangan mereka?" Tanya Gatra tidak memedulikan ucapan Vian tadi.

"Sesuai keinginan lo, udah ada beberapa anak Ceros yang gue suruh buat gangguin cewek itu. Dan banyak dari mereka yang gak berhasil gangguin cewek itu karna ada Xyan dan yang lainnya selalu jagain dia," ujar Vian.

"Penjagaan cewek itu?"

"Kayaknya mereka masang penjagaan yang lebih banyak, mulai semalam banyak anak Filos yang gue liat ada di sekitar rumah dia. Berangkat sekolah aja dia bareng sama Varez."

"Terus gangguin dia, gue mau liat sampai mana Xyan bakalan bertahan," ujar Gatra tersenyum kecil.

🐝🐝🐝

Gefahrlich[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang