PENGUMUMAN

1.2K 83 57
                                    

Hai....

Long time no see...

Sebelumnya aku akan meminta maaf sebesar-besarnya karena kembali harus memilih untuk hiatus di wattpad.

Ada beberapa hal yang terjadi di dalam kehidupanku, sehingga keputusan ini harus aku ambil (untuk lebih lengkap alasanya sudah aku jabarkan di instagram).

Beberapa hari yang lalu aku melakukan vote di IG untuk menanyakan apakah readers tidak keberatan jika FF ini berbayar, dan 55% merasa keberatan. Awalnya aku memutuskan untuk mengHIATUSKAN terlebih dahulu TBG dan akan membuat cerita baru nonFF di KK, tapi rasanya tidak adil untuk 45% readers yang lebih memilih FF ini lanjut walau berbayar.

Karena aku merasa tidak semua readers TBG berada di IG'ku, maka mari berdiskusi di sini.

Aku memiliki beberapa hal yang bisa kalian pilih sebagai alternatif

1. Bersabar hingga kehidupanku stabil dan menunggu aku comeback di wattpad, sementara itu kalian bisa menemukan aku di KK dengan cerita nonFF.

2. Kelanjutan TBG ini akan aku posting di KK (berbayar), kemudian jika memungkinkan selang beberapa waktu aku akan posting di wattpad. mohon garis bawahi "JIKA MEMUNGKINKAN" yang berarti waktunya adalah Tidak Menentu (mungkin lebih dari 2 bulan) setelah posting di KK.

Aku harap dari kedua pilihan di atas tidak memberatkan untuk kalian dan semoga kalian bisa memahami kenapa aku dengan berat hati harus mengambil pilihan ini.

Jika ada pendapat atau saran silahkan diutarakan entah itu lewat komen di sini atau DM langsung ke IGku oikaquinas.1004

Salam hangat, dari Author yang keseringan hiatus :v

The Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang