Five

35.8K 1.3K 108
                                    

17+, Sorry TYPO!

AUTHOR POV

Langkah Kyuhyun berubah menjadi pelan saat ia memasuki sebuah pub terkenal di Seoul. Ia mengeram tertahan saat beberapa wanita penghibur mencoba menggodanya dengan cara menubruk tubuhnya secara sengaja.

Tidak. Ia tidak datang ke tempat ini untuk bersenang-senang dengan para wanita berpakaian kekurangan bahan itu. Sudah pernah dikatakan bukan? Bahwa Cho Kyuhyun tidak pernah berhubungan badan dengan wanita lain setelah menjalin hubungan gelap dengan Rebeca.

Ya, kecuali wanita tidak tahu malu, yang baru beberapa hari mengusik kehidupannya, Choi Jira.

"Cho Kyuhyun!" teriakan itu membuat Kyuhyun mempercepat langkahnya. Seorang pria yang saat ini dikelilingi oleh dua wanita malam terlihat semangat melihatnya.

Kyuhyun hanya mendengus melihat kelakuan sahabatnya itu, namun ia memilih diam dan duduk cukup jauh dari tiga orang tersebut. "ada apa lagi denganmu, Lee Changmin-ssi?"

Pria yang dipanggil Changmin itu tertawa senang dan mengusir dua wanita yang menempel seperti lintah di tubuhnya. "pergilah! Aku tidak suka kalian menempel ditubuhku, tapi mata kalian liar menatap dirinya!" ucap pria itu setengah mabuk. Terdengar marah karena dua wanita bersamanya menatap terus ke arah Kyuhyun.

"Berhentilah bermain-main seperti ini. jika kau memiliki masalah selesaikan dengan cara lelaki." Ucap Kyuhyun kesal.

Bagaimana tidak? Ia harusnya saat ini menemui Rebeca dan merayu wanitanya yang sedang marah karena Kyuhyun meninggalkannya saat di pesta―kalian pasti tahu di mana Kyuhyun saat itu―bukannya berada di sini karena telepon aneh dari si sialan sahabatnya ini.

"Ya, Cho Kyuhyun. Aku memintamu datang ke sini bukan untuk menasehatiku. Aku hanya memintamu untuk menemaniku dan mendengar keluh kesahku!"

Kyuhyun menghela nafas dan menggelengkan kepalanya saat Changmin yang hendak berdiri justru tersungkur jatuh kembali di atas sofa dan tergeletak tidak bergerak.

"Bantu aku." Ucap Kyuhyun pada Asisten Changmin yang sejak tadi berdiri di samping tubuh sahabatnya.

Kyuhyun membawa tubuh besar pria itu masuk ke dalam mobilnya dan memerintahkan Asisten Changmin untuk pulang, sedangkan dirinya sendiri memilih untuk mengantar pria itu pulang.

"Kyu~" gumam Changmin yang berada di kursi belakang.

"Apa lagi?"

"Dompetku... wanita jalang itu... mengambil dompetku."

Kyuhyun berdecak kesal dan menatap ke arah Changmin dengan malas. "wanita yang mana?"

"Yang memiliki dada sebesar ini..." Changmin mengangkat tangannya dan merentangkan tangannya lebar-lebar. Kyuhyun menaikan sebelah alisnya dan kembali menggelengkan kepalanya. Sahabatnya benar-benar sekarat. "dia memakai baju merah yang seksi dan..."

Kyuhyun sudah tidak mendengar ucapan Changmin. Ia segera masuk kembali ke dalam Pub dan mencari wanita yang mengenakan pakaian berwana merah dengan dada yang terbilang besar.

Gotcha! Dia menemukan wanita itu.

"Hai baby~" desah wanita itu saat Kyuhyun menghampirinya. "ingin one night stand denganku?"

Kyuhyun menjawabnya dengan dengusan dan mengulurkan tangannya di depan wajah wanita itu "kembalikan dompet sahabatku yang kau ambil."

Wanita itu mengernyit terlihat berpikir. Senyum licik kemudian terukir di wajah cantik bermakeupnya.

"Akan aku kembalikan asal kau mau bercinta denganku, bagaimana?" tangan wanita itu memainkan dasi Kyuhyun dengan sensual. Berusaha menggoda.

Wanita itu bukannya tidak tahu dengan sosok pria tampan di depannya ini. Ia justru sangat tahu, hingga ia nekat menggoda Kyuhyun. Siapa juga wanita di Seoul yang tidak mengenal sosok Kyuhyun? Sang CEO Cho's Grup yang selalu memenuhi setiap majalah bisnis dengan wajah tampannya itu.

The Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang