yg di part sebelumnya ada kesalahan ya. Kyuhyun dan Jira bukan pergi ke LA, tapi ke London.
SORRY FOR TYPO!
The Bad Girl
Jira menghembuskan nafasnya dengan keras, melempar buku novel yang sejak tadi dibacanya ke atas meja. Hari ini ia kembali mengurung diri di kamar, sedangkan Kyuhyun sejak pagi sudah pergi karena harus melihat lokasi pembangunan hotel milik keluarga mereka.
Merasakan rasa bosan yang sudah tidak bisa ia kendalikan lagi, Jira akhirnya memilih untuk mulai berkelana di dunia maya. Hingga tidak berapa lama sebuah chating masuk di grub obrolannya.
AuroraSeohee: Siwon Oppa!!!!
Jira mengernyit membaca pesan Seohee di grub obrolan mereka. Ia melirik ke langit-langit kamarnya sekilas, kemudian mulai mengetik di atas layar ponselnya.
AquinasConstantin: ada apa?
Beberapa detik kemudian wanita itu membalas chat dari Jira.
AuroraSeohee: dia pergi ke luar negeri dan tidak memberitahu kami!
AquinasConstantin: mungkin sibuk
AllRiseSilver: yeah~ mungkin dia sibuk dengan salah satu wanitanya. Ngehehehehe...
AuroraSeohee: dia tidak pernah seperti ini sebelumnya, Quin.
AuroraSeohee: hentikan pikiran kotormu itu, Eunhyuk Oppa!
LeeDonghae: bersabarlah. kita tunggu saja hingga dia memberikan kabar
AllRiseSilver: mwo? Kotor? Astaga... aku baru saja mencucinya tadi pagi, Seohee-ah. Apa baunya masih tercium hingga ke sana?
AuroraSeohee: terserah kau, Eunhyuk Oppa!
AuroraSeohee: baiklah, sayang. Aku akan bersabar.
LeeDonghae: itu baru wanitaku. Love you
AuroraSeohee: too :*
AllRiseSilver: shit!
AquinasConstantin: fuck!
Jira terkekeh geli saat mengetik empat huruf itu. Kekehannya berubah menjadi gelak tawa saat chat berikutnya masuk.
AuroraSeohee: WHAT THE HELL??!! Shut your mouth!!
AllRiseSilver: yeaah~ bagus Jira-ya! Itu baru gadisku! Hahahahaha. Rasakan kalian!
LeeDonghae: kalian berdua adalah orang-orang yang menyedihkan. Katakan saja jika kalian merasa cemburu.
AllRiseSilver: ya. Aku cemburu karena Seohee telah merebutmu, Hae-ah! Aku tidak menyangka kau akan berpaling dariku demi wanita itu :'(
LeeDonghae: aku tidak berpaling, Eunhyuk-ah. Sudah ku katakan bukan? Kau tetap akan menjadi pasangan gay-ku ;)
AllRiseSilver: oke. Malam ini di penthouse-ku. Aku akan mengganti spreiku dengan yang lebih lembut dan harum untuk kita berdua. :* :*
AuroraSeohee: fuck!
Jira memilih untuk menutup obrolan itu saat menyadari bahwa sebentar lagi akan banyak notif terdengar karena amukan dari Seohee. Senyum lebar masih terukir di wajah Jira saat ia memilih untuk melangkah ke kamar mandi. Hari sudah sore dan ia butuh mandi untuk merilekskan otot-otot tubuhnya yang menegang.