Park Leyna = Liam Alexander versi cewek.
The bad girl
Kyuhyun mengerjapkan matanya beberapa kali dan sesekali menundukan kepalanya. Ia melirik ke samping dan menghela nafas kesal.
"Berhenti mengunyah Choi Jira!"
Suara bentakan itu membuat Kyuhyun sedikit tersentak dan menatap lurus ke depan, di mana seorang wanita paruh bayah sedang berdiri dengan kedua tangan di letakkan pada pinggangnya. Menatap nyalang pada wanita yang duduk di sampingnya.
Choi Jira.
Wanita nakalnya.
Yang tengah asik memasukan sendok berisi es krim ke mulutnya, tak memperdulikan bahwa saat ini mereka berada pada situasi yang tidak sesantai itu.
"Oh c'mon Mommy. Aku mendengar dengan telinga, bukan dengan mulut. Jadi apa masalahnya?" jawab wanita itu sembari kembali memasukan sendok es krimnya kembali.
"BERANI SEKALI KAU...."
"Okay.... Okay...!" sela Jira lagi dan meletakan cup es krimnya ke atas meja dengan wajah merajuk.
"Apa yang kau tertawakan Cho Kyuhyun?" Kyuhyun yang tengah memperhatikan Jira lantas terkejut mendengar namanya. Ia mengerjap perlahan. Kesulitan untuk menjawab. "aku tidak heran dengan sikap anakku yang bersikap kurang ajar di situasi seperti ini karena ia memang tidak memiliki etika, tapi kau? Bagaimana bisa kau tersenyum seperti itu??"
Lagi.
Cho Kyuhyun kembali menjadi target kesinisan Ibu Jira. Ya, mungkin tidak hanya dia, tapi juga Jira, namun seperti tadi, Jira sama sekali tidak merasa apapun dan tetap bisa bersikap santai. Sangat berbeda dengan dirinya.
"Cho Kyuhyun." Kyuhyun kembali mengerjap. Mencoba bersikap setenang dan sedingin mungkin menghadapi ucapan-ucapan sinis Ibu Jira. "apa kau pikir perilakumu tersebut pantas? Aku sama sekali tidak masalah jika kau mau berhubungan dengan Jira, tapi aku berharap kau bisa merubah sikap tak beretika dan bermoralnya. Bukan malah sebaliknya."
"Mom... apa yang sedang kau lakukan?" sela Jira dengan tatapan terluka yang jelas dibuat-buat olehnya "kau sedang menjatuhkan anakmu di depan kekasihnya?? Ibu macam apa kau yang tega melakukan hal seperti..."
"Anak macam apa kau yang melakukan hal memalukan di rumah orangtuanya??"
Skak Mat!
Ucapan Ibu Jira membuat Kyuhyun menundukkan kepalanya, berusaha menyembunyikan tawa lebarnya. Sekarang ia tahu dari mana Jira belajar memutar balikan ucapan orang lain.
"Apa kalian sudah selesai dengan omong kosong kalian berdua?" suara berat itu terdengar tenang nyaris dingin, namun cukup mampu membungkam dua wanita yang tengah berseteru tersebut. "bisa tinggalkan kami berdua?"
"Jira yang memulainya honey~" suara nan manja yang terdengar dari Ibu Jira mampu membuat Kyuhyun ternganga heran. Kenapa wanita itu mirip sekali dengan Jira?